Wednesday, 27 December 2017

Haul Kartu Pos Edisi Liburan

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau ngepost tentang kartu pos-kartu pos yang Lianty beli nih~!

Paket kartu pos ini baru saja datang hari ini, tepatnya siang tadi.
Lianty excited banget waktu buka paketnya/plastiknya >_< Gak sabar ngelihat kartu pos yang unyu-unyu ini *_* Hehehehe...
Lianty beli kartu-kartu ini di shopee @namonzone.
Namonzone punya banyak koleksi kartu pos yang kawaii-kawaii.

Setelah plastiknya Lianty buka, ternyata bener, kartu posnya imut-imut banget ><
Adudududuh... Sampe gak rela dikasih ke orang >< /Loh?

Dan inilah kartu pos-kartu pos yang Lianty beli :


seri jetoy

seri dream traveller

seri cute couple

seri kelinci

seri ilustrasi planet

Lianty beli kartu pos-kartu pos ini untuk swap alias tukar-tukaran dengan para postcrosser lainnya di Instagram. Akun swap Lianty adalah @lpswap. Kalau sahabat blogger punya kartu pos ilustrasi, bisa chat Lianty untuk tukaran ^_^

Harga kartu pos ini adalah Rp 20.000 per setnya. Satu set ada 6 buah kartu pos.
Harga ini termasuk murah banget kalau menurut Lianty. Soalnya susah nyari orang yang jual kartu pos per set, yang banyaknya eceran dan itu mahal banget.

Karena liburan ini Lianty gak jalan-jalan kemana-mana, jadi lebih baik waktu liburan ini Lianty buat untuk menggambar, ngeblog dan nulis kartu pos dari pada cuman bengong aja, hehehehe... >_<

Sampai di sini dulu ya postingan Lianty hari ini.
Yang mau tukaran kartu pos silahkan liat instagram lianty yang @lpswap ya...
Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~~`

Salam postcrosser,

-Lianty Putri-


Reaksi:

7 comments:

  1. Mauuuu.. Yang gambar kumamon gaada ya? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kumamonnya lagi pulang kampung jadi gak sempat difoto :v Loh?

      Delete
  2. Kawaii ne >v< Btw, di balik postcard-nya kayak apa ya? Polos atau apa? 'v')/ ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. so desu ne >_<... dibalik postcardnya gak polos kak, di bagian kanan ada tempat untuk naruh alamat dan tempat untuk naruh prangko *_*

      Delete
  3. Lianty, terima kasih kiriman kartu pos tahun baru-nya. Kartunya baru sampai hari ini. Wuiihh, senangnya!! Selamat tahun baru 2018 juga ya! Semoga resolusi yang Lianty rencanakan bisa tercapai tahun ini. Amin. Aku malah belum sempat bikin cerita kartu pos yang aku terima tahun 2017, hehe. Tunggu balasan kartu posnya ya.. ^_^

    Wow, koleksi kartu pos Lianty bagus-bagus sekali! *o*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh ternyata kartu pos Lianty sudah sampai ya *_* Semoga kak Dian suka ya <3

      Iya nih... Lianty tunggu lho postingan kartu pos akhir tahun kak Dian ^^

      Kartu pos yang di atas itu untuk tukar-tukaran kok kak :D Hehehe...

      Delete

Thank's for left your coment^^