Monday, 4 December 2017

Gambar Kaligrafiku Untuk Mading (Edisi Maulid)

Hai sahabat blogger sepermainan~~!
Hari ini Lianty mau ngepost karya gambar Lianty nih...
Akhirnya, setelah sekian lama gak menggambar, Lianty bisa kembali menggambar.
Kembali kepada pensil, spidol dan buku gambar T^T
Ini pun karena kewajiban Lianty mangkanya cepat selesainya :v
Kalau bukan ‘wajib’ ya gak siap-siap juga nih gambar :v

Lianty bilang wajib karena karya-karya ini adalah keperluan OSIS bagian mading.
Beberpa hari yang lalu, teman Lianty dari kelas sebelah nanya sama Lianty
“Lianty, bisa gambarin kaligrafi gak?” Nah Lianty bingung nih, maksudnya buat apa cobak?
Padahal gak ada lomba atau apaan. Ternyata gambar kaligrafi itu untuk mading alias majalah dinding SMA edisi Maulid. Ya, walaupun sebenarnya maulid udah lewat, tapi nuansa-nuansanya masih terasa banget kan? Wkwkwkwk... Masjid di kampung Lianty aja belum adain acara maulid’an, kayanya sih sebentar lagi... Apalagi sekolah Lianty... mungkin sebulan lagi :v atau enggak sama sekali -_- /?/ (semoga aja dirayain) Jadi dengan kata lain, nuansa maulid masih sangat-sangat kental, sekental susu cap bend*ra :v

Temen Lianty dari kelas sebelah ini bilang kalau nama Lianty masih ada di daftar nama anggota OSIS, jadi Lianty masih berwenang untuk mengisi mading. Asyeeekkk.... *_*
Ya walaupun sebenarnya semua murid SMA ‘bisa’ mengisi mading asalkan karya mereka diberikan ke anggota OSISnya, tapi yang ‘paling bisa’ mengisisnya kan anggota mading itu sendiri :3 Wkwkwkwk...

Contoh-contoh kaligrafi ini Lianty temukan di mbah yang paling pinter bin ajeb/?/
Siapa lagi kalau bukan mbah gugel? wkwkwkwk...  :v :V
Ada 6 kaligrafi yang Lianty buat, mulai dari yang standart alias gampang sampai yang ‘agak susah’. Agak susah ya... Lianty gak punya banyak waktu buat gambar kaligrafi yang tingkatnya susah :D. 


Okedeh yuk Liat-liat kaligrafi yang Lianty buat ^_<








Sebenarnya sih Lianty gak tau mau buat berapa macam...
Tapi berkat kedua teman sepermainan Lianty yang juga bantuin nyariin contoh dan kasih pendapat, akhirnya jadilah ke-6 kaligrafi ini *_*
Terima kasih ya kawan-kawan~~

Sampai di sini dulu ya postingan Lianty hari ini~
Lianty masih punya buanyakkk cerita yang pingin Lianty post di sini. 
Jadi intinya...
Tunggu Lianty ya >_<

Salam manizzz sahabat blogger~~~

-Lianty Putri-



Reaksi:

10 comments:

  1. Ih syantekk.. Ajarin juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini... maen-maen kerumah dek.. wkwkwkwkwk

      Delete
  2. masyaAllah... gambarnya cantik-cantik banget...!!
    itu buatnya pake pen apa? Kok bisa tebel dan warnanya juga full?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhhhh... *_* buatnya pakai spidol biasa kok... snowman.. cuma dirapiin lagi pakai pen gel *_*

      Delete
  3. Keren ih, rapih juga xD /annyeong,sayakembali ~ :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak >< wkwkwkwkwk... Cieee yang ngeblog lagi :'D

      Delete
  4. keren bgt loh kak! Bisa rapi kayak di printer!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Masa sih?? Makasih ya *_*

      Delete

Thank's for left your coment^^