Monday, 6 November 2017

[Blog Challege] What's In My Fridge

Isi kulkas saat ini cuma ada telur :v
Hai sahabat blogger sepermainan~!
Hari ini Lianty mau nulis blog challege yang ke-12 nih~!

Kali ini Lianty disuruh ceritain tentang isi dari 'kulkas' Lianty. 
Walah... 
Lianty mah gak punya kulkas, yang punya kulkas itu emak Lianty :'v 
wkwkwkwk...

Yo wes lah, kalau gitu Lianty ceritain kulkas emak Lianty aja ya :3
(Sebenarnya Lianty manggil ibu Lianty 'Mamak'. Tapi kalau ditulis enakan 'emak' :3)

Sebenarnya Lianty bingung harus cerita apa, 
soalnya kulkas emak Lianty isinya sama sekali gak menarik :'P  
Kulkas emak Lianty cuma penuh dengan plastik kresek yang isinya sayur :'3 
Ya... karena ini challege alias tantangan, mau gak mau Lianty harus posting T3T
Kalau gak posting, berarti Lianty gagal dalam sebelum mencoba /hemmmm/

Seperti yang Lianty bilang tadi, di dalam kulkas emak Lianty itu cuman ada tumpukan plastik kresek.
Biasanya, isi dari plastik kreseknya itu adalah sayur-sayuran. 
Tapi kadang-kadang kalau emak atau ayah Lianty beli buah-buahan, 
seketika isi kulkas langsung berubah jadi lebih berwarna/?/ :'v
 
Emak Lianty jarang nyimpan ikan di dalam kulkas karena biasanya langsung habis dimasak. 
Kenapa bisa langsung habis? Karena emak Lianty bukan masak buat keluarga doank, 
emak Lianty juga masakin buat pekerja bengkel ayah Lianty. 
Jadi gak ada masa buat nyimpen ikan/daging di kulkas :'v 
Paling juga emak Lianty nyimpan stok telur :3 (seperti gambar di atas)

Tapi... jangan harap bisa nemuin makanan ringan alias jajan-jajanan di dalam kulkas emak Lianty ini. Karena kalau kami nyimpan makanan sejenis itu di dalam kulkas, maka abang Lianty bakalan ngabisin makanan itu hanya dengan waktu satu malam. 
Ckckckckck T^T. 
Lianty kesel banget kalau jajanan Lianty diabisin tanpa permisi sama Lianty. #tega
Biasanya kalau situasinya kayak gini, Lianty langsung 'merepet' dan minta ganti rugi walau gak pernah diganti /sia-sia/. 

Masa-masa yang bikin kulkas penuh adalah 'hari raya'
Kalau hari raya, kulkas langsung berisi berbagai rasa sirup dan minuman ringan.
Belum lagi manis-manisan kaleng yang didapat dari parsel >_<  
Uhhhhhh muantapppppp
.
.
.
Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya...
Lianty bingung mau cerita apa :3
Hiksssseu... /?/

Salam dingin sedingin kulkas /?/
#ralat
Salam hangat sehangat mesin kulkas /?/

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 tanggapan:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^