Sunday, 29 October 2017

Stationery Haul (Edisi Malmingan)

Hai sahabat blogger sepermainan~~
Hari ini Lianty mau berbagi cerita tentang haul alat-alat tulis nih >_<
Lianty sengaja tulis edisi malmingan karena Lianty belinya hari sabtu,
yang itu artinya malam minggu :V

Haul kali ini foto utamanya lumayan colorfull gitu ya :3 ?
Wkwkwkwk... Yang bikin colorfull itu warna-warni cat akriliknya kali ya :D

Dan... inilah dia stationery yang Lianty beli ;)


1. Tempat Binder
Lianty gak tahu ini nama aslinya binder atau tempat binder :v
Dulu waktu kecil, Lianty bilangnya tempat binder, kalau binder itu kertas di dalamnya :v
*tolongperbaiki_jikadaku_salah
Tempat binder ini Lianty beli bukan buat Lianty pakai, tapi untuk kado sapen Lianty yang bulan sebelas nanti akan berulang tahun ;D
Sebenarnya Lianty bingung banget harus beli apa. Kalau beli buku bacaan takut ndak enak.
Jadi Lianty putuskan untuk beli benda lain aja selain buku bacaan.
Harga tempat binder ini Rp 15.000.

2. Buku Diary
Buku Diary ini juga buat sapen yang sama yang akan akan berulang tahun tadi.
Waktu pergi liat-liat ke rak buku diary, Lianty langsung jatuh hati sama cover diary ini karena warnanya yang biruuuu gimanaaaa gitu /?/ ditambah lagi bentuk bintang ditengahnya itu..
Unch unch unch  >_< /?/ Harganya Rp 20.000



3. Kartu Ucapan Beruang
Kalian pasti tau buat siapa kartu ucapan ini kan? Wkwkwkwk...
Iya, buat sapen yang tadi Lianty ceritakan. Biasanya Lianty selalu bikin kartu ucapan sendiri...
Tapi karena Lianty ndak punya waktu yang cukup... Lianty putuskan untuk beli aja :')
Lianty suka warna birunya yang lembut dari pada kartu ucapan lainnya yang dipajang di rak yang sama. Kartu yang lain warnanya terlalu mencolok menurut Lianty :3 Harganya Rp 3.000

4. Pen Gel Warna-warni
Khusus buat benda yang satu ini, Lianty belinya gak berbarengan dengan yang lainnya.
Karena Lianty lebih dulu beli pen gel ini buat tugas MTK. Wkwkwkwk...
Lianty suka pennya, ada berling-berling gliternya gitu kalau ditulis ke kertas *_*.
Berkilau-kilau~~~~ /?/  Harganya Rp 15.000.



5. Amplop Coklat
Lianty beli amplop ini karena persediaan di rumah udah habis kepakai.
Jadi sekalian aja Lianty beli :D Isinya ada 10 lembar dan harganya Rp 10.500



6. Set Alat Gunting Selotip dan Selotip
Lianty beli ini karena sebelumnya Lianty belum pernah punya yang beginian :v
Di rak, ada beberapa warna berbeda untuk alatnya. Ada warna hijau, biru, kuning dan ungu.
Lianty pilih warna ungu karena ungunya lebih cerah dari warna yang lain :D
Kalau selotipnya sih sama, semua jenis tetap ada 5 warna yang berbeda, jadi gak masalah.
Harganya cukup terjangkau, Rp 15.000. Awalnya Lianty kira harganya dua puluh rebuan :V

7. Cat Akrilik
Nah, yang ini sih Lianty beli karena pengen coba-coba pakai kuas :v
Kalau Lianty beli cat poster, warnanya terbatas dan harganya juga lumayan ajeb/?/mahalmaksudnya/
Sebagai seorang awam yang belum pernah nyoba mewarnai pakai kuas, Lianty harus pakai cat warna-warni karena Lianty gak mahir dalam mencampur warna T^T :v Wkwkwk...
Isinya memang sedikit sih... tapi Lianty suka karena warnanya macam-macam *_*
Kalau harganya sih Lianty gak tau mahal atau murah :P
Soalnya Lianty belum pernah beli yang beginian :3 Harganya Rp 33.000.



8. Tempat Cat ? /Lianty gak tau namanya/
Yang mahir tolong beri tahu Lianty :3 Tempat cat ini sebenarnya namanya apa ya ? :3
Istilahnya gitu... Wkwkwkwk... Oh ya, Lianty beli yang paling kecil karena jujur kalau beli yang besar-pun Lianty gak pandai manfaatin-nya :v Harganya murah kok... cuma Rp 4.000.

9. Kuas 
Uhuy, ini dia alat mewarnai yang belum pernah Lianty coba :v
Padahal hobi Lianty itu menggambar, tapi masa kuas aja belom pernah pakai :3
Selama ini Lianty cuma pakai crayon, pensil warna, sama spidol warna doank T^T.
Semoga aja kalau sering berlatih, Lianty bakal mahir pakai kuas *_* Amin...
Harga kuasnya Rp 2.000

.
.
.

Yup, itulah dia stationery yang Lianty beli hari sabtu kemarin.
Lianty rasa sampai sini dulu ya postingan Lianty kali ini *_*
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya~~

Salam unch-unch /?/ :*

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^