Tuesday, 10 October 2017

Stationery Haul (Edisi Lagi Ujian)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty kepingin ngeposting tentang stationery haul nih~! Rasanya udah lama banget Lianty gak beli-beli alat-alat tulis lagi (maklum banyak pengeluaran)

Karena Lianty banyak pengeluaran/?/ Lianty jadi jarang beli-beli deh -_-
Pengeluaran apa sih emangnya? Kuota beb :'v
Entah kenapa belakangan ini kerjaan Lianty nonton anime mulu, jadi kuota Lianty abis mulu buat donlot anime. Wkwkwkwk...

Okedeh kembali ke topik utamanya lagi.
Inilah stationery yang kali ini Lianty beli:


1.) Penghapus Rilakkuma
Lianty udah pernah bilang sebelum-sebelumnya kalau Lianty suka banget sama karakter kartun satu ini, Rilakkuma. Waktu Lianty jalan-jalan ke toko buku, gak sengaja Lianty lihat rak tempat penghapus dan rautan. Mata Lianty langsung kilat-kilat ngeliat penghapus Rilakkuma tersusun rapi di dalam rak. Tanpan pikirin duit Lianty lagi, Lianty langsung samber 3 bungkus penghapus ini :'v (sebenarnya gak Lianty pake sih... cuma buat koleksi doank) wkwkwk. Harga per satu setnya sekitar 6ribuan.

2.) Lem Fox / Lem Pipa
Lem ini Lianty beli gara-gara Lianty gagal nyari lem yang pas buat kerjaan tangan Lianty.
Jadi daripada gak ada, Lianty putuskan untuk beli lem ini aja deh *walau jarang dipake.
Harganya sekitar 4ribuan.

3.) Lem Stick Kertas
Nah, kalau lem yang ini sih memang Lianty perlu'in :'D Lianty suka bikin-bikin prakarya dari kertas origami (walupun belakangan ini jarang karena sibuk) jadi Lianty perlu banget lem kertas.
Harganya sekitar 5ribuan.


4.) Stabilo Warna-warni
Sebenarnya Lianty ikut-ikutan aja beli stabilo ini setelah liat teman Lianty pakai.
Lianty bukan kepengen beli karena tertarik sama fungsi, warnanya atau apalah.
Lianty pengen beli gara-gara bentuknya yang kawaii gitu :'D Harganya 18ribu.

5.) Tipe - x / Correction pen
Kalau benda satu ini sih memang salah satu keperluan wajib setiap murid, jadi gak perlu Lianty jabarin lagi ya :'v Harganya sekitar 5ribuan.

6.) Pulpen, Pensil mekanik (kecil, snoopy), Pensil mekanik (besar, hello kitty)
Jujur Lianty baru tahu kalau nama lain dari pensil tik tek itu ternyata adalah pensil mekanik setelah nonton anime Hyouka. Bodo banget Lianty kan? :'v *gak_tau_malu.
Untuk pulpen itu, seperti biasa Lianty beli pen gel. Sedangkan untuk pensil mekaniknya, Lianty beli karena kawaii :'3 *adegan_profesional_jangan_ditiru*
Harga pen gelnya 4ribu, pensil mekanik kecilnya 5ribu dan pensil mekanik besarnya 3ribu.


7.) Sketch Book A5
A5? Kecil kan? Iya... A5 itu ukurannya kertas A4 dibelah dua.
Lianty sengaja beli yang A5 untuk menggambar sketsa kecil-kecil untuk Lianty bagiin sama sapen Lianty. Jadi gampang dilipat dan gampang dimasukin ke amplop.
Hehehehe... Harganya kalau gak salah sekitar 10ribuan *lupa*

8.) Binder Rilakkuma *again*
Lianty beli binder buat Lianty jadiin sebagai kertas surat. Karena kebenaran Lianty liat ada binder Rilakkuma (lagi, sebelumnya Lianty udah pernah beli motiv lain) gak perlu pikir lama-lama lagi deh. Langsung samber aja :v Harganya sekitar 5ribuan.


9.) Buku Diary
Waktu Lianty jalan-jalan ke bagian buku-buku tulis. Gak sengaja Lianty liat buku diary ini. Setelah Lianty pegang, raba dan kepoin isi dalamnya. Lianty langsung bilang "Wow" jarang-jarang soalnya Lianty nemuin buku yang isi dalamnya beda-beda kaya begini di kota Lianty.

 Lianty beli deh walaupun agak mahal :'v . Harganya sekitar 25ribuan.

10.) Tas Kado
Sebenarnya Lianty beli tas kado ini buat ngasih temen Lianty. Tapi setelah Lianty fikir-fikir, akhirnya gak jadi deh :'v Lianty ngasihnya pakai kotak kado aja... Tas kado ini Lianty simpan dulu buat temen yang lain aja :3 wkwkwk...
.
.
.
Ya, itulah dia alat-alat tulis yang Lianty beli selama minggu-minggu ujian ini.
Lianty rasa sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya...
Lianty masih harus belajar nih soalnya besok masih ujian T-T

Salam manis,

-Lianty Putri-

Reaksi:

4 comments:

  1. Waaa... imut-imut :3 . Btw, isi filenya berapa lembar, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkk iya imut kaya angel :D file ya? Hem... kalau binder itu 25lmbr dan kalau buku diary 50lmbr dek <3

      Delete
  2. aihh jadi pengen belanja juga ): *liat isi dompet/keluar angin doang/*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk... kita sama kok :3 bedanya kalau Lianty buka dompet keluarnya nyamuk :'v

      Delete

Thank's for left your coment^^