Saturday, 5 August 2017

Story Of XI IPA-2 dan Penyambutan Piala ADIPURA Kota Tebing Tinggi

Hai sahabat blogger sepermainan~
Kamis tanggal 3 Agustus kemarin, 
Lianty bersama teman-teman sekelas Lianty di XI IPA - 2 diajak pergi ke 'suatu tempat' 

Kronologisnya,
Saat pelajaran B.Indonesia, guru BP kami Sr. Tandiono masuk dan berkata dengan tenang 
"Oke, masukkan buku-bukunya ke dalam tas, baris ke depan".
Seketika seisi kelas heboh
"Hah?"
"Apa?"
"Kenapa woi?"
"Gempa! Gempa!"
"Kebakaran!"  /?/ 

Lianty pun ikutan heboh "Ada apa woi?" Tanya Lianty, yang di tanya bilang gak tahu. 
Setelah selesai beres-beresin buku, Lianty keluar kelas bersama teman-teman yang lainnya. 
Tak sampai di situ, Lianty kembali bertanya kepada guru B.Indonesia kami, Bu Eka. 
"Mau ngapain buk?" Bu Eka pun menjawab dengan santai "Saya juga gak tahu"

Lianty makin panik dan tiba-tiba Lianty merasa ingin buang air kecil /?/. 
"Aih kebelet pulak." "Aku kebelet jugak" sahut temen Lianty yang lain. 
Lianty bersama 'beberapa' teman Lianty pun langsung lari ke WC terdekat /?/.

Setelah keluar dari WC, Lianty bersama teman-teman yang lainnya pun berbaris. 
Kami (kelas XI IPA - 2) pun pergi bersama-sama.

Jujur, kami belum tahu tujuan sebenarnya. Kami hanya mengikuti Sr. Tandiono (Guru BP) dan juga Bu Eka (Guru B.Indonesia). Musing-musing tak menentu dan sampai lah kami di tempat tujuan, di piggir jalan.

Setelah berfikir keras, Sekelas pun berkata "Ngapain musing-musing Sr. ?? Dari situ bisa motong jalan lebih dekat" Protes kami. Sr. Tandiono pun tepuk jidat dan berkata "Aduh! Iya bener ya" :'v

Setelah mengamati sepanjang piggir jalan, banyak murid-murid dari berbagai sekolah di Kota Tebing Tinggi ikut menunggu berdiri di pinggir jalan. Menunggu apa? Menunggu kehadirahmu  :* /?/  
Gak deng, menunggu kehadiran piala ADIPURA, penghargaan untuk kebersihan Kota Tebing Tinggi.
Yeaayyy~!

Oh......
Kenapa gak dibilang dari tadi aja ya? :'3

Sambil menunggu, kami pun menggambil beberapa foto. 
Dua foto ini adalah foto terbaik dari yang lainnya :)



Lianty juga menggambil beberapa foto tanpa disadari oleh teman-teman Lianty. 
Beberapa ada yang bagus dan beberapa juga ada yang jelek. 
Maklum ya, namanya juga di bawah sadar :'v

Ini dia foto-fotonya:










Setelah menunggu 'sedikit' lama /?/ Akhirnya yang ditunggu pun datang.



Jangan tanya kaki siapa



Yang lebih dulu lewat itu adalah mobil ini :



Setelah kami tahu ternyata mobil ini membawa 'kamera' langsung deh sekelas heboh melambaikan tangan sambil bilang "haiiii uuuuiiii aaaaakkk" /?/ :'v

Dan inilah mobil yang membawa pialanya.




Setelah itu, kami pulang /?/
Iya, pulang balik ke sekolah maksudnya. Singkat banget kan? Hahahaha...
Yang lain juga pada bilang "Udah itu aja?"
Yup itu aja... :V

Tapi walaupun itu aja, Lianty merasa senang karena waktu kebersamaan bersama teman-teman jadi lebih banyak hanya karena menunggu mobil ini. Nunggunya sampai sejam, lewatnya gak sampai 5 menit :V

Sampai di sini dulu ya diary absurd Lianty hari ini.
Salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^