Thursday, 13 July 2017

[Rabu, 12/07/2017] Kemunculan Double Pelangi di depan Rumah

“Pelangi-pelangi, alangkah indahmu...
Merah kuning hijau, di langit yang biru...
Pelukismu agung... siapa gerangan?
Pelangi-pelangi, ciptaan tuhan...”

Hai sahabat blogger sepermainan~!
Hari ini Lianty mau cerita sesuatu nih~ Sesuatu yang jarang terjadi di tempat Lianty.
Kemarin sore, tepatnya hari rabu tanggal 12 Juli 2017, satu peristiwa langka telah terjadi.
Tempat tinggal Lianty yang notabenenya ‘Kota’ jarang banget bisa ngeliat pelangi seperti kemarin.

Rabu kemarin sore, hujan panas turun mengguyur sebagian kota.
Tapi hujan itu terjadi tak berlangsung lama.
Lianty, ayah Lianty dan adik Lianty sedang duduk-duduk di teras rumah sambil bercerita.
Lianty juga kemarin duduk memangku laptop sambil menunggu detik-detik rilisnya anime BORUTO episode terbaru (episode 15) pukul 17:55. Ya... BORUTO rilis setiap minggu di hari rabu.
Maklum saja kalau Lianty menunggu sampai segitunya :3

Saat itu hujan telah berhenti. Anime BORUTO yang beberapa menit lagi akan dirilis Lianty lupakan begitu saja setelah ayah Lianty berteriak “Pelangi!”.
Lianty langsung kaget dan menoleh ke arah langit tepat di depan rumah Lianty.
Satu buah benda astral berwarna-warni melintas melingkar di atas langit.
“Wahhh pelangi!!” Lianty gak kalah girang.
Langsung aja deh Lianty samber hp dan foto-in pelanginya. 
Berasa kayak di negri dongeng T-T

“Dua pelanginya!” ujar ayah Lianty lagi.
“Hah dua?” Saat Lianty lihat dengan seksama, ternyata benar pelanginya ada dua.
Walaupun yang satunya tidak terlihat terlalu jelas. Lianty dengan semangatnya foto-in pelanginya.
Melupakan anime BORUTO episode 15 yang sudah dirilis :v







“Ci! *kakak* BORUTOnya download dulu lah!” Ujar adik Lianty yang sama sekali gak tertarik sama pelanginya :3 dasar.
“Nanti lah! BORUTO nanti bisa lihat, pelangi belum tentu tiap tahun bisa lihat” Ujar Lianty sebel :v

Dan yah...
Lianty dan ayah Lianty terus memandangi pelangi itu sampai habis dan hilang :’)

Umur Lianty sudah 15 tahun, tapi baru kali ini Lianty lihat pelangi asli sejelas ini dengan mata Lianty sendiri. Dulu pernah sewaktu masih kecil sekali, Lianty ngeliat pelangi, tapi gak sebulat ini dan juga warnanya gak secerah ini. Setelah itu Lianty juga pernah melihat pelangi lagi, tapi juga hanya bayang-bayangnya saja.
Dan kemarin adalah hari terbaik di tahun ini karena Lianty bisa lihat pelangi sejelas itu, double pelangi lagi T^T

Pelangi adalah salah satu dari berjuta bukti kekuasaan tuhan yang paling cantik yang pernah Lianty lihat *_* Semoga lain kali, Lianty bisa berkesempatan melihat pelangi lagi ya :))

Sampai di sini dulu ya postinga Lianty kali ini.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan...
Happy back to school ~! Hehehehe :D

-Lianty Putri-


Reaksi:

3 comments:

  1. Malah, aku baru sekali lihat pelangi waktu umur 10 tahun, itu pun gak kelihatan semua, cuma sebagian :( . Soalnya waktu itu lagi berangkat sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hem... di kota memang jarang ada pelangi yah T^T

      Delete
  2. Ya, kak :( https://mashaandmlpfan.blogspot.co.id/2017/07/last-post-before-long-hiatus-other-info.html?m=1

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^