Monday, 3 July 2017

HandMade Kartu Ucapan Waterfall | Kartu Lebaran

Hai sahabat blogger sepermainan~
Lianty sudah selesai bikin kartu lebaran buat tukaran dengan teman Lianty nih~!
Yeay~!!

Ada dua kartu yang Lianty buat, yang satu buat Nurul dan yang satunya lagi buat Salsa.
Gak sabar banget masuk sekolah buat tukaran sama mereka (>_<)

Oke deh sampai sini dulu curhatnya, yuk kita Lihat kartunya~~

Muehehehe

Lianty buat kartu ini berdasarkan tutorial di youtube.
Kalau sahabat blogger juga mau bikin, search aja di youtube ‘waterfall greeting card’
ada deh di situ *_< 
Banyak kok user yang upload tutorial ini, tinggal pilih salah satunya.
Jadi, potongan origami hati di depan itu bisa ditarik kebawah...
Terus nampak deh pesan tersembunyi di baliknya :D





Dalam kartunya sudah selesai juga lho~



Yeay~!
Gimana, bagus gak? Semoga aja teman-teman Lianty suka ya :3
Kalau sahabat blogger mau coba bikin, tutorialnya bisa di search di youtube ya >_<

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~

Salam manis,
-Lianty Putri-

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^