Wednesday, 5 July 2017

Incoming Letters In April & Mei 2017

Hai sahabat blogger sepermainan~
Maafkan Lianty yang baru sempat posting incoming bulan April dan Mei hari ini ya...
Habisnya Lianty bingung, kalau Lianty posting incomingnya terpisah per bulan,
aneh donk kalau satu bulan Lianty cuma dapat 1 surat.
Makanya Lianty sengaja posting sekaligus dua bulan biar lebih banyak.
Tapi ternyata tetap sedikit :’D

Lianty memaklumi kalau Lianty dapat suratnya sedikit karena masa itu sapen-sapen Lianty pada disibukkan dengan UN mereka masing-masing. Jadi mereka gak sempat membalas surat Lianty.
Hihihihi... sukses terus buat kalian sapen-sapen Lianty yah *_*

Oke, langsung aja yuk~
Ini incoming untuk bulan April :

1 . Izza (Indonesia)


Sebenarnya Lianty ragu kalau surat ini dari Izza atau tidak.
Pasalnya di dalam surat ini tidak ada tertulis nama pengirimnya, di isi suratnyapun tidak ada menyinggung nama si pengirim surat ini.
Lianty bingung dan langsung obrak-abrik tas Lianty yang isinya surat semua, dan dapatlah Lianty simpulkan bahwa ini adalah surat balasan dari Izza, sapen Lianty yang sudah pernah mengirim surat.
Semoga saja benar ya T^T
Di surat kali ini, Izza bercerita tentang penulis-penulis favoritnya, nama hamster-hamsternya.
Izza juga bercerita tentang perlombaan-perlombaan di kotanya.
Surat dari Izza ini unik banget >< Beda dengan surat-surat yang selama ini Lianty terima.
Bentuknya segi empat dengan ikatan pita di atasnya :D Kretif deh~~

Terima kasih untuk suratmu ya Izza, semoga surat kakak cepat sampai ><



2 . Maria Yolanda (Tangerang, Indonesia)


Surat balasan kak Yolanda sudah sampai ><
Lianty kenal kak Yolanda ini awalnya dari blog juga lho. 
Lianty ajak kak Yolanda untuk bersapen, dan ternyata kak Yolanda mau :D
Di surat pertama ini, kak Yolanda menuliskan biodata lengkapnya dan juga bercerita tentang kehidupan kuliahnya. Hehehehe...
Lianty yang belum kuliah sih sebenarnya gak terlalu ngerti sama dunia mahasiswa :D
Tapi kayanya seru ya ><
Selain surat, kak Yolanda juga memberikan Lianty kartu pos lho, suka banget ><


Terima kasih untuk surat kakak ya~! Semoga surat Lianty cepat sampai~~


Yup itulah surat-surat yang Lianty terima di bulan April ,
Cuma dua T^T Oke kita lanjut ke bulan selanjutnya:


Incoming bulan Mei :
 
1 . Mhd. Satya Zuhdialfi (Semarang, Indonesia)


Di surat balasan kali ini Alfi bercerita tentang banyak hal mulai dari Gereja Immannuel, Lawang Sewu sampai hal lainnya yang sebenarnya kurang Lianty mengerti :D Hehehehe...
Alfi juga bilang kalau ia akan berganti alamat, tapi kemudian ia mengirimi Lianty pesan di Instagram dan bilang kalau ia gak jadi ganti alamat :3 Hehehehe...

Terima kasih untuk suratmu ya Alfi~
Semoga kita bisa terus bersapen dan semoga suratku cepat sampai ><


Nah itulah incoming di bulan Mei . 
Cuma ada satu :’3 huhuhuhu....



 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Lianty rasa sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini.
Semoga bulan-bulan selanjutnya akan lebih banyak surat yang datang T^T
Seminggu tanpa surat itu adalah minggu-minggu yang hampa /?/

Salam pena,

-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

  1. Senasib, Kak. Bulan Juni kemarin Laysa cuma dapet 1 surat. Huhu π•π

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... jangan-jangan kantor posnya udah janjian nih :v

      Delete

Thank's for left your coment^^