Saturday, 24 June 2017

Cute Stationery Haul (Edisi Selesai Ujian)

Hai sahabat blogger sepermainan~ Hari ini Lianty mau posting stationery haul nih. Setelah sekian lama gak pernah beli alat-alat tulis yang lucu-lucu lagi, akhirnya setelah selesai ujian akhir semester genap lalu Lianty pergi ke Toko Buku Salemba di kota Lianty buat cuci-cuci mata sekalian lihat-lihat novel terbaru :'v (walau cuma lihat-lihat doank)

Ada 8 macam alat tulis yang Lianty beli dan semua alat-alat tulis ini harganya dijamin terjangkau. 
Mulai dari IDR 3000 sampai IDR 6000. Jadi gak usah takut dompet kering :v 



1. Clip Set Biru
Clip set ini Lianty beli dengan harga IDR 6000. Nantinya Clip ini akan Lianty buat untuk bookmark ^^ Rencananya sih Lianty mau bikin tutorialnya. Ditunggu saja ya :D

2. Penghapus Burung Hantu
Penghapus burung hantu ini Lianty beli dengan harga IDR 5000. Penghapus ini Lianty simpan untuk koleksi :v *Lianty punya toples khusus wadah penghapus bentuk-bentuk*

3. Rautan Ungu
Rautan ungu ini Lianty beli dengan harga IDR 5000. Awalnya Lianty kira rautan pensil punya Lianty sudah gak tajam lagi, ternyata setelah dicoba masih tajam. 
Jadi Lianty putuskan untuk menyimpan rautan ini dulu :3



4. Lem Bookmark/atau apalah namanya
Lem bookmark ini Lianty beli dengan harga IDR 6000. Lem ini Lianty pakai untuk merekatkan sticky notes yang udah gak lengket lagi di dinding kamar Lianty *lem ini gak merusak dinding*

5. Lem Kertas
Lem kertas ini Lianty beli dengan harga IDR 4000. Awalnya Lianty nyari lem kertas yang biasa Lianty pakai mereknya povinal. Tapi gak ada. Jadi Lianty beli lem ini aja deh.

6. Tipe-X
Tipe-X ini Lianty beli dengan harga IDR 5000. Tipe-x Lianty sudah kering *padahal isinya masih banyak*, jadi Lianty beli baru aja deh :v


 
7. Pulpen Kipas
Pulpen kipas ini Lianty beli dengan harga IDR 3500. Awalnya Lianty mikir kalau pulpen ini gak perlu deh. Tapi karena tampangnya imut, Lianty putuskan untuk beli. Dan sekarang pulpen ini hanya jadi pajangan di meja belajar :v 

8. Penggaris Imut
Penggaris imut ini Lianty beli dengan harga IDR 3000. Sebenarnya Lianty masih punya penggaris sih... yang pendek ada yang panjang pun ada. Tapi tulisan cm-nya sudah mengabur. Jadi Lianty beli baru aja deh :3


Nah itulah dia ke-delapan alat-alat tulis yang Lianty beli. Mungkin ada beberapa alat tulis yang juga ada dijual di toko buku di kota kalian juga. Dan mungkin harganya berbeda? Karena Lianty gak tahu pasti...

Hem... ya, sampai di sini dulu ya postingan Lianty tentang stationery haulnya kali ini. 
Rencananya sih Lianty pengen bikin giveaway lagi. 
Tapi gak tahu entah kapan. Ditunggu saja yah :D

Salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^