Friday, 26 May 2017

Pertama Kalinya Merangkai Bunga

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau berbagi cerita pengalaman Lianty nih.

Tiga hari yang lalu, Lianty diajak uwak Lianty (kakaknya ayah Lianty) untuk pergi merangkai bunga. Awalnya sih Lianty gak tertarik, tapi setelah uwak Lianty bilang kalau bunganya bunga hidup, Lianty langsung penasaran.

Keesokan harinya, kamipun pergi. Lianty disuruh melihat uwak Lianty merangkai bunga terlebih dahulu. Wah hasilnya bagus banget. Lianty kira gampang eh ternyata setelah Lianty coba susah juga ya :'v

Inilah hasil rangkaian bunga Lianty yang tak seberapa itu :'3 



Uwehehehehe...
Dari sini Lianty belajar kalau kita tidak boleh selalu menganggap remeh suatu pekerjaan yang belum pernah kita kerjaan sebelumnya :') hiksss

Sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini~
Sampai bertemu di postingan selanjutnya~!


Salam manis,

-Lianty Putri-

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^