Saturday, 27 May 2017

Paket Kado Ultah Dari Sapen, Laysa

Hai sahabat blogger sepermainan~
Empat hari yang lalu Lianty baru aja kedatangan paket dari salah satu sapen Lianty nih~ 
Walaupun ultah Lianty udah lewat, tapi ternyata masih ada yang mau ngasih Lianty kado ^0^ Senangnya...

Ceritanya, sore waktu pulang les Lianty dikabarin kalau ada paket buat Lianty. 
Dari Laysa katanya. 
Setelah Lianty lihat, ternyata benar paket itu dari Laysa, sapen Lianty. 
Uwah!! Langsung aja deh Lianty buka dan...

Komik~!! Komik Miiko >_< Wahhhhhhh *_* Lianty senang banget~! 
Ya, Hai Miiko adalah komik seri favorit Lianty yang masih Lianty ikuti sampai sekarang ini. 
Laysa sendiri memang sudah tahu kalau Lianty suka komik Miiko, begitu juga dengannya. 
Senang banget >_<

Selain kado, tentu juga ada surat di dalamnya. 
Nah ini nih bagian yang paling unik. Surat botol. Hehehe... 
iya, Laysa menaruh suratnya di dalam botol dengan sebuah pulpen yang Lianty tidak tahu cara menggunakannya. Setelah membaca secarik kertas yang Laysa selipkan, 
Liantypun tahu cara menggunakan pulpen itu. 
Ternyata tulisan pulpen itu hanya bisa dilihat dengan senter yang ada di dalam pulpen yang sama. 
Jadi seperti surat rahasia gitu... wihhhh *-*

Surat yang Laysa tulis panjangnya 6 halaman lho *-* 
Lianty paling senang kalau dapat surat panjang-panjang :'3 Hehehehe...

Terima kasih untuk kadomu ya Laysa~~ Tunggu surat balasan kakak sampai yah~~
Sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini. btw di sini jam 3 pagi lho... lagi sahur ni ^^
Selamat berpuasa~~~

-Lianty Putri-

Reaksi:
This entry was posted in

2 comments:

  1. Enaknya punya sapen. Sayang ibuku belum bolehin punya sapen. Huhuhu..., ngomong ngomong, nextarnya itu dari paket juga? //aduh jadi laveeer///

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe....iya asyik>< Kenapa gak dibolehin?? Gak bahaya kok:3 juga gak mengganggu belajar... iya nextarnya dari paket juga.tapi itu kotaknya aja untuk naruh barang barang yg lain di dalam paketnya.hehehehe :3333

      Delete

Thank's for left your coment^^