Friday, 7 April 2017

Kado Ulang Tahun Dari Sahabat Pena, Nadira (Tangerang)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Lianty dapat kejutan dari salah satu sahabat pena Lianty nih.
Namanya Nadira ^^

Sebenarnya paket ini sudah sampai seminggu yang lalu.
Tapi Lianty baru mau posting hari ini karena ultah Lianty hari ini dan kebetulan sekolah libur karena kakak kelas sedang mengadakan perayaan 'pentas perpisahan' :D

Woah... Lianty syok banget waktu pulang sekolah udah nemu paket ini di atas meja.
Dan Lianty makin syok setelah lihat isinya ><


Ada satu amplop surat, satu buah kartu ucapan dan satu buah komik sebagai hadiahnya.
Sebelumnya, Dira sudah pernah bercerita kalau ia sudah pernah menerbitkan beberapa komik.
Dan komik 'Cupcake untuk bunda' ini adalah salah satu buku yang memuat komik dari Dira.
Komik Dira sendiri berjudul 'Adventure In Chocoland' di dalam buku ini, dan pastinya juga jadi cerita paling favorit Lianty ><.

Cover depan komiknya

Pembatas buku dan tanda tangan Nadira <3

Dan ini adalah kartu ucapan buatan Dira yang Lianty suka banget ><

Kartu depan

Kartu belakang

Lianty gak nyangka kalau Lianty akan mendapatkan hadiah ulang tahun dari sahabat pena yang jauh :D
Lianty senang banget~~!
Terima kasih untuk hadiahmu ya Dira... Kakak suka banget >_<
Kakak terharu lho... :')
Kakak janji akan menyimpan surat dan hadiah dari Dira baik-baik :')

Ini kali pertamanya Lianty dapat hadiah ulang tahun dari sahabat pena.
Jadi Lianty merasa kalau ulang tahun kali ini adalah ulang tahun paling mengejutkan :3
Belum lagi hadiah dari kedua orang tua Lianty yang boleh Lianty pilih sendiri. Hahahaha /?/

Eum... dan Lianty rasa sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini.
Besok Lianty akan sambung ceritanya lagi.
Untuk hari ini cukup sampai di sini dulu :V.
Hehehehe...

 
Salam Hangat

-Lianty Putri-
Reaksi:

5 comments:

  1. Halo Lianty! Wah, senangnya dapat surat ucapan ultah & kado dari sahabat pena ^_^

    Selamat ulang tahun, ya. Semoga panjang umur, selalu sehat, dan terus bahagia. Dan semoga apa yang Lianty cita-citakan bisa terwujud *amin!*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Dian! Iya, senang banget dapat hadiah dari sahabat pena. hehehe

      Terima kasih untuk ucapan dan doa kakak yah >< Lianty senang banget...Amin...

      Delete
  2. HBD kak Lianty. Maaf kalau aku ngasih ucapannya telat... he he...
    asyik ya, punya sahabat pena?
    ngomong-ngomong kak, gimana sih, caranya kakak dapat banyak sahabat pena?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Seizza~~ gak papa telat, kakak senang karena kamu udah sempat-sepatnya mengucapkan *_* Terima kasih ya~~

      Caranya dapat banyak sahabat pena yah... hem... mungkin kakak bisa jadiin pertanyaan kamu ini sebagai tutorial selanjutnya. Nanti kakak kasih tahu deh! Ditunggu yah~~

      Delete
    2. Hai,Seizza. Mau sahabat pena? Jadi sahabat pena aku aja,yuk! (apaan coba,ini?! dateng - dateng main nyelonong komen)

      Delete

Thank's for left your coment^^