Sunday, 30 April 2017

Incoming Letters In Maret 2017

Hai sahabat blogger sepermaian~
Maafkan Lianty yang baru bisa posting Incoming Letters bulan Maretnya hari ini ya.
Minggu ini minggu-minggunya ulangan harian di sekolah Lianty ni T-T
Jadi banyak banget yang harus Lianty pelajari, belum lagi pe’er dan tugas-tugas kelompok yang bejibun. Hemz...

Bulan Maret lalu Lianty mendapatkan 4 buah surat dan 3 buah kartu pos, jadi jumlahnya 7.
Oke deh, yuk langsung aja lihat-lihat surat siapa saja yang datang bulan lalu ^^


1 . Nadira (Indonesia)


Sebelum mengirimkan paket hadiah ulang tahun untuk Lianty, surat balasan dari Dira sudah datang di bulan maret lalu. Di surat ini, Dira menceritakan tentang ia yang sudah pernah menerbitkan komik juga kumpulan cerpen bersama pengarang cilik lainnya. Wah *_*! Lianty gak nyangka kalau Dira sekeren ini lho <3. Selain itu, Dira juga mengirimkan selembar kertas yang ia gambar dengan ilustrasi karakternya yang memakai kaca mata, rambut pendek dengan style berpakaian ala Dira sendiri.
Terima kasih untuk suratmu ya Dira :*


2 . Rafa Abditya (Pemalang, Indonesia)


Di surat kali ini, Rafa bercerita tentang cerita pribadinya yang tidak pernah membawa bekal ke sekolah, namun baru-baru ini Rafa sudah mulai membawa bekal. Lianty sedih karena surat dari Rafa ini pendek T-T. Jujur Lianty paling senang dengan surat yang isinya super panjang dan sedih kalau dapat surat pendek T-T. Rafa, lain kali suratnya ditulis lebih panjang ya :) Terima kasih untuk suratmu~~


3 . Yanna (Rusia)


Kartu pos dari hasil bertukaran dengan Yanna datang bulan maret.
Lianty suka banget dengan ilustrasi beruang yang ada di kartu posnya, latar kuningnya memberikan kesan cerah yang Lianty suka banget *_*.  Prangkonya juga Lianty suka >_<


4 . Abidah Laysa Riya (Yogyakarta, Indonesia)


Surat balasan dari Laysa datang~~ Lianty langsung loncat kaget waktu ngeliat amplop ini di atas meja. Desainnya itu lho... ada Miiko dan Rilakkuma yang Laysa gambar sendiri di amplop suratnya. Lianty syukaaaakk bingit >_<. Di surat ini, Laysa menjawab pertanyaan-pertanyaan Lianty di surat sebelumnya. Selain itu, Laysa juga bercerita tentang nama pena dan juga memberikan Lianty beberapa pertanyaan. Di surat ini, Laysa memanggil Lianty degan banyak sebutan seperti ‘Unni’, ‘Onee-Chan’ dan ‘Kakak’, kekekeke~~ asyik banget di panggil kakak dengan berbagai bahasa :D Terima kasih untuk suratmu ya Laysa~~


5 . Xuyusheng (China)


Kartu pos yang Lianty dapatkan dari bertukaran dengan Xuyusheng tiba~!
Ilustrasi lucu gadis kecil yang memegang pena bulu di kartu pos ini menarik perhatian Lianty. Imut banget >_<. Washi tape ilustrasi dengan latar ungu yang ditempelkan Xuyusheng dalam kartu ini pun juga imut banget *_*


6 . Jing (China)


Kartu pos ini juga Lianty dapatkan dari bertukaran dengan seorang postcrosser China. Kartu pos ini adalah kartu terbesar yang Lianty punya. Ilustrasi nenek-nenek bersama anak kecil di depan halaman rumah itu seperti dibuat dengan pensil warna oleh ilustratornya. Unik banget menurut Lianty *_*, warnanya juga cerah dan Lianty suka banget >_<


7 . Monalisa Dharma (Padang, Indonesia)


Surat terakhir di bulan maret T-T. Surat dari kak Mona datang bulan maret lalu. Ini adalah surat pertama dari kak Mona. Di surat ini kak Mona menceritakan tentang pekerjaannya dan juga mengatakan kalau Kak Mona kenal Lianty dari blognya Kak Dian :))). Bukan hanya surat, Kak Mona juga memberikan dua buah gambar karya Kak Mona sendiri dan juga empat buah kartu pos yang bikin Lianty girang.


Terima kasih banyak untuk surat dan hadiah kartu pos yang kakak berikan pada Lianty ini ya~~~ Gambar dan kartu pos ini akan Lianty jaga baik-baik kak! *_*


Itulah dia ketujuh surat yang datang di bulan Maret lalu.
Akhir bulan April ini, Lianty baru menerima dua buah surat lho T-T
Sedikit banget kan? Semoga saja bulan depan surat-surat yang datangnya tertunda bisa sampai ke tangan Lianty :”)

Sampai di sini dulu postingan kali ini ya~~ Sampai jumpa di lain kesempatan~!


Salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

  1. Lianty, happy birthday even Im late to say this. Semoga kamu panjang umur,jadi anak yg berbakti ke orang tua, sholeha, dan tercapai apa yg dinginkan. Trims juga sdh memuat surat kk ya... K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Mona >< terima kasih untuk ucapan dan doa kakak yah... amin.... ^^ biar telat dari pada tidak sama sekali :))))) terima kasih ya kak~!

      Delete

Thank's for left your coment^^