Tuesday, 25 April 2017

Hadiah Ultah Dari Sahabat Pena, Ghania (BOGOR)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty kembali di sela-sela kesibukan sekolah yang lagi musim-musimnya Ulangan Harian nih. Hadeuh...

Beberapa hari yang lalu, Lianty dikejutkan dengan kehadiran paket yang diam-diam tergeletak di atas meja. Setelah Lianty lihat pengirim dan isinya, ternyata paket ini adalah kado ultah buat Lianty dari salah satu sahabat pena Lianty, Ghania alias Nia.

Lianty girang setelah lihat isinya, ada dua buah buku. Yang satu buku diary dan yang satunya lagi buku notes. Yang bikin Lianty girang adalah buku notes Rilakkumanya itu >< waduh waduh karakter favorit Lianty nih *_*


Lianty langsung aja tunjukin dan pamerin ke emak Lianty :v . "Mak, putri dapat kado lagi lho" /?/ Kekekeke... :v /mulai_lavar/

Ini dia isi dari paket yang dikirim oleh Nia untuk Lianty:

Notes Rilakkuma :



 
Diary Gembok :

 
Huhuhu T-T
Mendapatkan hadiah itu menyenangkan yah T-T (ya iyalah) 
Tapi, memberi hadiah juga gak kalah menyenangkan *_*

Terima kasih untuk hadiahmu ya Nia. Repot-repot nyariin notes Rilakkuma T-T, tunggu balasan hadiah kakak di ultahmu nanti ya ;).

Dan... Sahabat blogger sepermainan, sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya~~
Jangan bosan-bosan berkunjung ^_^ ~~

 
Salam Manis,

-LIANTY PUTRI-

Reaksi:
This entry was posted in

2 comments:

  1. Wah enak juga ya punya sapen ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ^^ kalau mau bersapen bilang saja yah ^^ :*

      Delete

Thank's for left your coment^^