Wednesday, 1 March 2017

Kartu Ucapan Tugas B.Inggris Karya Teman-Teman Sekelas

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty ingin bercerita tentang ‘Kartu-kartu ucapan tugas Bahasa Inggris karya teman Lianty yang lainnya’. Sebelumnya Lianty sudah pernah bercerita tentang kartu ucapan tugas Bahasa Inggris buatan Lianty di sini dan kartu buatan teman Lianty (Nurul F) di sini.

Nah hari ini Lianty ingin menunjukkan kartu-kartu ucapan karya teman Lianty yang lainnya. Sebenarnya, dari kemarin-kemarin Lianty pingin banget berbagi cerita ini sama kalian.
Tapi tidak ada foto pendukung yang bisa Lianty perlihatkan sama teman-teman blogger T-T. Kebetulan ternyata Ma’am (guru kami) membagikan kartu-kartu kami setelah selesai ia ponten. Wahhh, Lianty langsung aja samber kartu-kartu mereka buat Lianty foto dan post di sini *excited*.
Akhirnya niat Lianty buat post tersampaikan juga :D

Dan ini adalah ‘beberapa’ dari kartu-kartu ucapan teman-teman sekelas Lianty.
Yuk dilihat-lihat, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kalian yang ingin membuat kartu ucapan ;)

Tampilan Depan

Isi Dalam



Tampilan Belakang


Yang ini kartu karya Andini Wijayanti, comel yah ^^ 



Yang ini kartu karya Salsa Amyra, wuihh topi toganya gak nahan :’V



Yang ini kartu karya Nurul Fadillah yang sebelumnya pernah Lianty ceritakan (klik di sini)
Cute bingit kartunya <3



Yang ini kartu karya Putri Widya, ini yang paling kece abis nih *_*
Modalnya berapa neh beli kain flanelnya :V ?
Malu-malu kucing neh ceritanya :V

Keyennn *-*


Yang ini kartu karya Trivena Sari tapi jadi hak milik Gilang Aditya. Dibeli katanya :’V
Duh duh duh sayang banget, padahal kece abis nih kartu T-T



Yang ini kartu karya Nurul Syahfitri, Lupa di foto’in bareng-bareng tadi.




Dan ini kartu karya Usi Indah, ini juga lupa difoto bareng-bareng.
Salahin mereka yang sembunyi-sembunyiin kartunya :V




Lianty males foto’in kartu-kartu buatan murid laki-lakinya.
Mereka gak kreatif sih :3 Hemzzzz...
Laki-laki memang kurang kreatifitas ya T-T /?/abaikan/

Sebenarnya ada banyak lagi kartu-kartu lainnya seperti punya kak Nurhafiza, Dini Septia dan Maymunah.
Tapi gak ikut difoto karena udah langsung disimpan aja kartunya sama mereka :’>
Okey okey aku rapopo :3...

Ada 3 orang yang dapat nilai A dari tugas kartu ucapan ini.
Ketiga orang itu adalah Putri Widya, Nurul Fadillah dan Lianty sendiri :>>> Yeayyy!! :v
Yang lainnya B+, B dan mungkin ada yang lebih rendah lagi. Tapi gak ada yang A+ :3

Gak apa, walaupun kalian gak dapat nilai A tapi setidaknya nilai yang kalian terima itu adalah hasil murni dari tangan kalian sendiri.
Buat apa nilai tinggi tapi bukan hasil kerja keras kita sendiri kan? :)

Buat yang nilainya masih dibawah A, semangat ya! Jangan putus asa.
Dan buat yang nilainya A keatas termasuk Lianty sendiri :3 Jangan merasa puas, tetap terus berkarya supaya jadi lebih baik lagi ya :).


Sampai di sini dulu ya postingan Lianty hari ini.
Besok atau lusa Lianty akan posting Incoming Letter dan Review Album BTS YNWA Lianty yang sudah sampai >< Hehehehe...


Salman, salam manis.

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^