Monday, 13 February 2017

Handmade Kartu Ucapan Lollipop

Hai sahabat blogger sepermainan~
Lianty bikin kartu ucapan lagi nih :D

Setelah kemarin bikin kartu ucapan untuk tugas bahasa Inggris, Lianty jadi nagih pengen bikin kartu-kartu ucapan lagi. Sebenarnya juga Lianty masih banyak sisa-sisa kertas jeruk, jadi Lianty putusin untuk bikin kartu lagi deh ><. Lianty searching-searching cari inspirasi di google. Ada beberapa kartu yang keren-keren banget, dan salah satunya adalah kartu dengan hiasan lollipop ini.

Mungkin setelah ini, Lianty akan buat kartu yang lain lagi ><
Hehehehe... Ditunggu saja ya...

Okedeh, ini dia kartu-kartunya :D





Isi dalam dan belakangnya masih kosong.
Rencananya sih Lianty mau tukar-tukaran sama sahabat pena Lianty :3
Semoga aja mereka mau :> Hihihi..
Oh iya, kalau kalian mau tukar-tukaran kartu ucapan sama Lianty juga boleh kok >_<

Semoga kalian suka sama kartu ucapan yang Lianty buat ini ya :)
Dan semoga kartu ini bisa jadi inspirasi kalau kalian pengen bikin kartu ucapan ya :]

Salam manis~

-Lianty Putri-


Reaksi:

9 comments:

  1. Hai Lianty, kk mau tuh kartunya. Kpn2 kk kirim surat, kirimi yaa.....thanks. K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Mona... kakak mau??? Boleh kak~! Nanti Lianty kirimin deh *-<

      Delete
  2. Kk adanya postcard, kalo mau boleh kk kirimi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau donk kak... tapi nanti jangan lupa tulis alamat kakak yah.. entar Lianty bingung mau balas kemana, hehehehe

      Delete
  3. Kiyut cekaleeh...Boleh tuh Kak,buat tuker - tuker sama Laysa xD

    ReplyDelete
  4. Kiyutnya kebangetan!OwO Laysa boleh tuker - tuker kartu ucapan(juga)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget donk dek >< Tapi nanti kakak buat lagi yah kartunya yang kaya gini, soalnya yang ini udah habis :3

      Delete

Thank's for left your coment^^