Tuesday, 24 January 2017

Kartu Ucapan Kelulusan (Tugas Pelajaran Bahasa Inggris)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Apa kabar nih? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu ya.
Di sini lagi musim sakit soalnya, :'D

Tadi sore, Lianty baru saja menyelesaikan salah satu tugas sekolah Lianty yaitu tugas membuat kartu ucapan Bahasa Inggris. Karena kebetulan kartu ucapan yang Lianty bikin lumayan cantik/?/
Jadi Lianty fikir, kalau Lianty posting diblog kayanya bagus deh.

Ya sekalian juga mana tahu kalian juga punya tugas yang sama nantinya. Mungkin kartu Lianty yang gak seberapa ini bisa membantu jadi inspirasi kalian :D Hehehehe~~


Oke, ini nih detail kartunya:

Tampilan Dalan

Tampilan Belakang

Sampul depan

Gimana? Cantik gak? Lumayan deh ya, gak cantik-cantik dan jelek-jelek banget :V
Temen Lianty bilang 'lumayan' sih. Hehehe. Tingkat menengah deh, udah keren bagi pemula :v

Hem...
Lianty rasa sampai di sini dulu deh postingan Lianty ya~
Lianty post ini udah malam juga soalnya, hehehe..
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya~

Salman, salam manis
-Lianty Putri-
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^