Tuesday, 31 January 2017

Incoming Letters In Dessember 2016

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau posting Incoming Letter bulan Dessember lalu.
Telat banget memang post hari gini. Tapi semoga teman-teman blogger bisa memaklumi :)

Dibulan akhir 2016 ini Lianty dapat surat yang lumayan banyak lho.
Ada 11 surat dan 1 kartu pos yang datang selama sebulan. Banyak kan?
Biasanya juga gak lebih dari 5 sampai 7 surat :D

Oke, Lianty langsung kasih lihat aja nih surat-suratnya yah~
Ini dia surat-surat yang datang di bulan 12 tahun lalu (2016)


1 . Muhammad Satya Zuhdialfi (Semarang Indonesia)


Disurat balasan yang entah sudah keberapa ini, Alfi menceritakan tentang dia yang pergi naik sepeda ke sekolah, melewati truk-truk besar dan kendaraan lainnya. Selain itu, Alfi juga menyelipkan foto copy’an rubik ‘apa kabar bo?’ dari majalah bobo yang ada surat Liantynya :D. Yang edisinya gak kebeli sama Lianty :’> Hehehehe, rencananya nanti Lianty mau nulis cerita tentang surat Lianty yang dimuat di Bobo ini deh :D. Oh ya, Terima kasih untuk fotocopynya ya alfi, maaf udah ngerepotin.


2 . Chelsea (Semarang Indonesia)


Surat dari sapen baru nih :D
Disurat pertama sapen baru Lianty ini, Chelsea memperkenalkan dirinya.
Chelsea bilang kalau dia ingin bersapen dengan Lianty. Dan kalau Lianty tidak mau bersapen dengannya, Chelsea bilang tidak apa-apa. Hehehe, Gak mungkin lah Lianty gak mau bersapen. Sejauh ini, semua surat yang datang sama Lianty pasti Lianty balas satu persatu kok :)) Terima kasih untuk suratmu ya Chelsea.


3 . Oktaviani (Yogyakarta Indonesia)


Disurat balasannya ini, Okta menceritakan tentang cita-citanya.
Satu hal yang unik dari surat ini, Okta menyelipkan gantungan kunci ronce bentuk keranjang buatannya sendiri. Gantungan kuncinya berwarna biru, Lianty suka banget <3
Terima kasih ya Okta~


4 . Ghania Fayyaza Safwa (Bogor Indonesia)


Disurat balasannya ini, Nia menceritakan tentang pelajaran kesukaannya dan pelajaran yang tidak  ia sukai. Selain itu, Nia juga menceritakan tentang hobinya yang suka mengoleksi ‘Squishy’. Hehehe, sebenarnya Lianty gak terlalu tahu tentang squishy-squishy’an sih... Tapi Lianty setidaknya tahu bentuk, rupa dan tekstur si squishy ini :D Nia juga menyelipkan sticker lucu di dalam suratnya <3
Terima kasih ya Nia~~


5 . Rafa Abditya (Pemalang Indonesia)


Disurat balasannya ini Rafa menceritakan tentang cita-citanya yang ingin menjadi komikus setelah ia mendownload aplikasi Line Webtoon di handphonenya :D Hehehe... Rafa juga menceritakan tentang teman-teman sekolahnya.
Terima kasih untuk suratmu ya Rafa~


6 . Astrid Syafirina (Lampung Indonesia)


Surat pertama dari sapen baru nih ^^
Disuratnya yang pertama ini, Astrid memperkenalkan dirinya. Astrid juga meminta beberapa alamat sapen Lianty karena ia ingin punya banyak sapen katanya :D Dibagian paling bawah suratnya, Astrid meminta maaf kalau tulisannya jelek :3 Hehehehe...
Terima kasih untuk suratmu ya Astrid~


7. Rafina Febi Nabila (Lampung Indonesia)


Surat dari sapen baru lagi~~~
Seperti biasa, disurat pertamanya ini Febi memperkenalkan dirinya.
Ternyata Febi ini temannya Astrid lho... Mereka tiga bersahabat, dan surat teman mereka yang satunya lagi ada dibawah ini ;)
Terima kasih untuk suratmu ya Febi~~


8 . Cynantya Aulia Putri (Lampung Indonesia)


Ini dia teman yang satunya lagi. Namanya Tya.
Tya juga memperkenalkan dirinya disurat pertamanya ini. Astrid, Febi dan Tya adalah teman sekelas. Wah ternyata mereka kompakan kirim surat yah ;D
Terima kasih untuk suratmu Tya~~


9 . Bella (Madiun Indonesia)




Kartu pos tukaran dengan kak Bella datang ~ ^^
Lianty suka banget sama kartu posnya, gambar kelinci. Imut-imut gitu :3
Terima kasih untuk kartu posnya ya kak Bella, semoga kakak suka dengan kartu pos Lianty juga yah~!


10 . Abidah Laysa Riya (Yogyakarta Indonesia)


Disurat balasan Laysa ini, ia bercerita tentang hobinya yang banyak banget :D
Hobinya mirip-mirip sama Lianty >< Asyiikkk...
Laysa juga menyelipkan dua buah pas fotonya disurat ini.
Terima kasih untuk surat dan fotomu ya Laysa :D


11 . Nadira Ramadhan (Tangerang Indonesia)


Surat dari sapen baru lagi ^0^9
Disurat pertama ini, Dira memperkenalkan dirinya juga memberitahu kalau Dira mendapatkan alamat Lianty dari majalah Bobo. Dira juga memberikan alamat email dan facebooknya pada Lianty kalau sewaktu-waktu Lianty ingin menghubunginya via internet.
Terima kasih untuk suratmu ya Dira~~ Kapan-kapan Kakak mau coba kirim email deh ;)


12 . Muhammad Satya Zuhdialfi (Semarang Indonesia)


Balasan surat dari Alfi datang lagi *-*
Disurat balasan ini, Alfi minta diceritakan novel Tere Liye yang Lianty punya. Alfi juga menceritakan novel Tere Liye yang dia punya. Ia menyelipkan sticker nama didalamnya ><
Terima kasih untuk surat dan stickernya ya Alfi ~~ ><



Itulah dia surat-surat dan kartu pos yang datang di bulan Dessember 2016 lalu.
Sebenarnya Lianty lupa nih, seingat Lianty sih ada 12 surat dan 1 kartu pos.
Jadi semua jumlahnya 13. Tapi kenapa setelah Lianty tulis di sini, jumlahnya berkurang ya :’D
Ah... Atau Cuma perasaan Lianty aja ya? #Hemzzzz
Ya-Suga-lah, semoga saja gak ada yang hilang T-T

Sampai di sini dulu postingan kali ini ya~~
Salman salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

3 comments:

  1. Waah... Ada suratku,yeey! :) Seneng banget bacanya ~hehe. Nice,Kak! Terus berkarya. Semoga aku menyusul. Blog-ku belom ada isinya T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh Laysaaaa >< gak nyangka kamu mampir kesini.. iya... cepat menyusul ya, kakak tunggu :3 ♡

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^