Tuesday, 17 January 2017

[Blog Challege] My 5 Senses Right Now

karena postnya tentang indra, jadi pasang gambar makanan aja deh :P *gambar dari google
[Blog Challege] Keadaan kelima indraku sekarang.

1.) Pengelihatan
Indra pengelihatan Lianty udah gak sebaik dulu lagi. Sekarang Lianty sudah pakai kacamata minus. Minus terakhir kacamata Lianty itu 175, tapi sekarang udah naik lagi mungkin. Soalnya kacamata min 175 yang sekarang Lianty pakai, udah agak blur gitu. Berarti minusnya makin tinggi :'). Lianty minus gara-gara kebanyakan duduk di depan komputer nih... Yang matanya belum minus, jangan banyak-banyak main komputer yah :'D

2.) Penciuman
Indra penciuman Lianty masih oke-oke aja kok. Paling juga kalau hidung Lianty mampet, baru deh gk kecium apa-apa :'3. Eh tapi ada satu kelainan nih sama indra penciuman Lianty. Hidung Lianty sering mimisan :') gk tahu deh kenapa. Tapi kata orang tua Lianty, itu akibat panas dalam/jarang minum. Jadi Lianty harus minum banyak-banyak air +_+

3.) Perasa
Indra perasa Lianty juga gak ada masalah kok. Tapi, Lianty paling gk tahan makan yang pedas-pedas. Kalau makan yang pedas-pedas, bibir Lianty terasa jedir, panas. Tapi yah walau gitu, Lianty tetap suka makan yang pedas-pedas  :'v menantang gitu/?/

4.) Pendengaran
Nah ini nih. Indra pendengaran Lianty udah agak seleg sedikit deh kayanya. Kalau bahasa kampungnya itu dibilang 'bolot'. Iya, telinga Lianty udah agak bolot gara-gara setiap hari dengerin bunyi berisik aja. Orang tua Lianty buka bengkel las, jadi kalau Lianty di bengkel selalu dengerin bunyi 'dak duk dak duk!' Berisik banget deh pokoknya. Sekarang, kalau dengerin orang bisik-bisik mah susah dengarin lagi. Kalau orang ngomong, Lianty nyahutnya "Hah?" "Hah?!" :'v

5.) Peraba
Indra yang terakhir, Indra peraba. Indra peraba Lianty gak ada masalah juga kok. Kalau Lianty orangnya penggeli, dipegang dikit aja udah kegelian :'v. Lianty anti banget sama yang berjendol-jendol gitu. Apa aja deh pokoknya yang jendol-jendol, geli banget rasanya. Contohnya kodok gitu :'v iiiii....



Okedeh sampai di sini dulu postingan blog challegenya ya. Maaf karena Lianty jarang ngepost akhir-akhir ini karena lagi hiatus. Lianty lagi fokus sama pekerjaan yang lain. Tapi gak apa kok. Walau hiatus, Lianty tetap pantau blog ini. Kalau ada yang komen, Lianty balas. Kalau ada yang minta follback, Lianty follback juga  :D. Kekekeke~~



-Salam Manis-.

*LIANTY PUTRI 
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^