Saturday, 31 December 2016

Menang Giveaway Untuk Pertama Kalinya [Hadiah Album Jepang BTS]

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau berbagi pengalaman menyenangkan yang baru-baru ini Lianty rasakan.
Demi apa ?! ini kali pertamanya Lianty menang giveaway. Hadiahnya album jepang BTS pula.
Astaga mimpi apa Lianty semalam? Hadeuh…


Persaan senang, terharu, girang semua bercampur aduk pada hari Jumat tepatnya tanggal 16 Dessember lalu. Penyelengara Giveaway @_jo.t_ yang Lianty ikuti pada tanggal 28 November lalu mengumumkan daftar pemenangnya pada tanggal 16 Dessember.


Seperti rules yang ia tulis sebelumnya, kami disuruh menuliskan suka dan duka kami sebagai seorang fangirl/ARMY dalam dokumen ms.word lalu mengirimkannya via email. Memang sedikit sulit, tapi semua itu sepadan dengan hadiah yang ia berikan. Tidak seperti giveaway-giveaway yang diselenggarakan oleh fanpage-fanpage atau fanbase di LINE, yang mencari untung :’V Rulesnya banyak kurang banyak hadiahnya sedikit :’V Kekekeke~~

Oh iya, ini isi dari dokumen Lianty :



Hai kak~

Sesuai dengan rules, izinkanlah Lianty ikut giveaway yang kakak buat :)

Sebelumnya, Lianty mau berterima kasih sama kakak karena sudah mengadakan giveaway yang hadiahnya keren-keren ini  <3 Terima kasih juga karena kakak udah bikin 5 pemenang <3 >-<



Dan sesuai dengan rules lagi,

Inilah suka duka Lianty yang paling membekas sebagai seorang ARMY.



Sukanya…  

Sukanya itu sewaktu masa-masa nunggu Bangtan comeback kak >V<

Nunggu dari comeback terakhir ke comeback baru yang lamanya berbulan-bulan itu, rasanya bahagia banget waktu foto-foto dan video teaser dirilis kak >< apalagi sewaktu MVnya dirilis TT-TT makin suenneng bingit. Langsung deh diputar-putar ulang MVnya sampai puas bener :v.

Padahal Mv dirilis jam 10 malam di Indonesia, gara-gara sibuk ngetweet dan putar ulang Mv, tidurnya jadi jam setengah 12. Dan berakhir dengan bangun kesiangan :V



Waktu lagu Bangtan dikenal dan disukai fandom lain/non kpopers kak :’D

Rasanya senang banget waktu lagunya Bangtan Fire dan BST dikenal orang banyak kak.

Bahkan teman sekolah Lianty yang non Kpopers juga suka sama lagu BST :’3 Padahal dia bukan Kpopers dan gak tau kpop-kpopan, dia langsung suka waktu BST diputerin di Net TV :’D aduh seneng banget kak. Ini berarti kalau Bangtan dikenal orang banyak, gak hanya fandom lain tapi juga non kpopers :’D



Tapi yang paling membekas itu adalah waktu liat Bangtan menang kak :’D

Menang di acara musik dan menang award. Denger mereka bilang “gomawo ARMY!!” berkali-kali, liat mereka terhura bahkan sampai ada yang nangis, liat mereka senyum, liat mereka angkatin pialanya, denger ARMY tereak tereak “Aaaaaaaa!!!!”, liat ARMY goyang-goyangin lightstick sanking senangnya dan lihat senangnya Bangtan dan ARMY disana. Aduh andai Lianty ada disana, pasti bisa ngerasain hal yang sama kayak ARMY-ARMY disana :”D





Dan dukanya itu…

Dukanya itu adalah sewaktu liat Bangtan dihujat haters dan antis terus kak -_-“

Palak banget ngeliat haters kak -_- mereka syirik banget dengan keberhasilan Bangtan. Hemzzzz,,

Demi bela-belain idola mereka, mereka sampai nuduh Bangtan yang enggak2, mereka gak sadar kalau kelakuan mereka udah buat nama fandom mereka jadi jelek sendiri. Kan kasihan idolnya, gara-gara fans mereka nama mereka ikut kotor juga :V



Tapi, yang paling menyedihkan dukanya itu adalah…

Gak bisa ngeliat Bangtan kak TT^TT

Udah banyak banget konser2  solo Bangtan yang amazing-amazing banget TT^TT

Jangankan liat atau datang ke konser atau fansign Bangtan di korea,

Dulu waktu Bangtan datang ke Indonesia waktu fanmeet, Lianty juga gak bisa liat :V

Ngak punya duit hikssss… tiap hari tiap minggu nabung buat beli tiket fanmeet. Tapi tetep aja duit abis mulu untuk kebutuhan sekolah dan isi kuota -_-“

Apalagi ini ada rumor Wings tour yang katanya mau mampir ke Indonesia kak TT^TT

Lagian kalaupun Lianty ada duit, tetep aja Lianty gak bisa nonton -_-“ gak direstui orang tua kak -_-“ jadi percuma ajalah Lianty nabung ampe kelaperan disekolah. Akhirnya tetep aja nyesek, gk dapat restu. Kalaupun misalnya Lianty nekad, Gak dapat restu itu serem banget kak. Bisa aja Lianty kecelakaan ditengah jalan, pulang bawak nama. Rumah Lianty jauh kak, di pulau Sumatera. Jadi hal-hal ini gak akan terwujud:’) . Lianty bersama sepupu Lianty yang sama2 ARMY hanya bisa mengandai-andai sahajo kak :’)

Lihat video2 konser Bangtan itu rasanya nyesek banget kak TT^TT kenapa sih Lianty gk bisa seberuntung mereka?? Kenapa Lianty lahir di Sumatera?! Kenapa Lianty gk jadi anak presiden aja? Kenapa Lianty suka sama Bangtan? :’) kenapa…. :’) ah sudahlah, mungkin ini jalan terbaik yang tuhan berikan sama Lianty, mungkin besok besar Lianty akan jadi orang sukses yang bisa membahagiakan ortu dan bisa liat Bangtan langsung, amin… :D karena ayah Lianty pernah bilang “lihatlah kebawah, jangan selalu lihat keatas” TT^TT Huhuhuhu….





Okedeh, sekian dulu jawaban Lianty kak.

Maaf kalau kepanjangan atau kurang panjang kak (?)

Sekali lagi Lianty mau berterima kasih sama kakak :”) semoga kakak gk bosen baca jawaban Lianty, semoga kakak suka dan semoga Lianty menang TT^TT



Oh iya, dukanya ditambah satu yah kak..

Dukanya Lianty gk pernah menang giveaway kak :”D

Gak Lianty gk keluarga, emang gk ada hoki :’V

Jadi karena giveaway kakak ini gk secara random, Lianty harap aja Lianty menang :’D

Amin!



Terima kasih kak~~~

Kak @_jo.t_ memberikan bermacam-macam hadiah untuk 5 pemenang. Plus free ongkos kirim. Jadi, kami hanya tinggal ikutin rules baik-baik, tunggu pengumuman dan duduk manis :’D.


Dan Lianty gak menyangka kalau Lianty menang diurutan ke-3 :’D
Dan inilah hadiah yang Lianty dapatkan :


Lianty disuruh untuk mengkonfirmasi alamat lengkap Lianty dan kelang beberapa hari kemudian hadiahnya sampai pada Lianty.


Jeng Jeng Jeng

Syok banget untung gak kena serangan jantung. Lianty senangnya kebangetan, astaga.


Hoshs hosh hosh…
Album BTS japaneser ver., Run, Youth, I Need U dan No More Dream adalah hadiah yang Lianty terima.
Bukan hanya hadiahnya, tapi didalamnya juga ada suratnya.


Allhamdulillah, pokoknya pengalaman ini adalah ‘one of the most beautiful moment in my life’.
Terima kasih untuk kakak yang sudah mengadakan giveaway ini ><
Semoga kakak selalu mendapat kemudahan dalam segala urusannya dan so pasti juga sehat selalu, murah rezeki *-*
And… Terima kasih atas segalanya ya Allah *-*

Kalau sempat Lianty bakal cicil satu-satu untuk ngereview album-album ini ya *-*
Sampai jumpa dipostingan-postingan selanjutnya ~~~

Salam Hangat

-Lianty Putri-

Reaksi:

2 comments:

  1. Woaah! Beruntung kali, Lianty~ Bener tuh suka dukanya, RT banget! >v< And congrats! Ditunggu ya, reviewnya. :"D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekekeke~~ Lianty juga gk nyangka bisa menang >< okedeh?! Ditunggu yah kak ><

      Delete

Thank's for left your coment^^