Wednesday, 21 December 2016

Incoming Letter and Postcard In November 2016

Hai sahabat blogger sepermainan~
Postingan bulanan datang lagi :D
Bulan November lalu, Lianty mendapatkan 3 surat dan 1 kartu pos.
Memang gak sebanyak bulan-bulan lalu sih.. Tapi Lianty tetap senang banget ><
Dari pada satu bulan gak dapat surat ataupun kartu pos sama sekali :’3

Okedeh langsung aja yuk lihat-lihat surat dan kartu posnya <3 <3


1. Vanessa Shipley (USA)



Surat dari Vanessa yang Lianty tunggu-tunggu akhirnya datang juga <3 <3
Disuratnya ini, Vanessa menuliskan kalau ia senang bisa bersapen dengan Lianty. Vanessa juga menjawab beberapa pertanyaan yang Lianty tanyakan padanya disurat yang lalu.
Selain surat, Vanessa menyelipkan sticker-sticker berukuran mini yang lucu-lucu banget ><.
Tapi, hal yang paling Lianty senangi dari surat kali ini adalah ‘daun maple musim gugur’.


Vanessa menepati janjinya tentang akan mengirimkan Lianty daun musim gugur dari sana. Lianty suka banget sama daun maplenya >< Di Indonesia gak ada yang nanam pohon ini soalnya :’3

Terima kasih untuk suratmu ya Vanessa^^ Semoga suratku segera sampai padamu :*


2. Aldriana Amir (Bogor INDONESIA)





Kartu pos dari Kak Dian >< Kak Dian mengirimkan kartu pos ini sebagai balasan untuk surat Lianty yang lalu. Gambar kartu posnya adalah gambar ilustrasi kak Dian sendiri. Suka banget >< Gambar alien kodok yang mengendarai ufo di luar angkasa. Kreatif banget kak Dian ><

Sukses terus ya kak~! Terima kasih untuk kartu posnya yang lucu ini ^-^


3. Deviana Andita (Yogyakarta INDONESIA)



Surat pertama dari Devi. Devi adalah sapen baru Lianty yang merupakan teman sekolah dari sapen Lianty, Oktaviani. Disuratnya ia memperkenalkan dirinya dan menanyakan beberapa hal pada Lianty. Yang paling menarik dari suratnya adalah, lembaran game yang ia buat sendiri. Jadi Devi membuat beberapa lembar bertas kecil yang isinya adalah angka-angka acak yang bikin ruwet, Lianty disuruh untuk menebak apa maksud dari angka-angka tersebut. Kalau jawaban Lianty, angka-angka itu adalah urutan abjad nama Lianty. Semoga saja benar :’D

Terima kasih untuk suratmu Devi~ semoga saja jawabanku untuk gamemu itu benar ^o^.


4. Annis Setya (Yogyakarta INDONESIA)




Surat terakhir yang datang dibulan 11.
Surat ini adalah surat pertama yang bikin Lianty bingung plus gak percaya. Karena apa?
Disurat ini, Annis memberikan 6 buah gantungan kunci yang ia taruh didalam amplopnya dengan menempelkan prangko seharga Rp 8.000. Lianty gak nyangka kalau surat seberat ini ternyata sampai dengan selamat juga ditangan Lianty, bener-bener.


Annis ini juga merupakan sapen baru Lianty dan juga merupakan teman sekolah dari sapen Lianty, Oktaviani. Disuratnya Annis memperkenalkan dirinya juga menuliskan sedikit curhat pada Lianty.
Kekekeke~~ Selain 6 gantungan kunci, Annis juga memberikan ole-ole dari pameran prangko yang ia hadiri. Suka banget ><

Terima kasih untuk surat serta cendra mata dan ole-ole yang kamu kirim ya Annis. Semoga kamu juga suka hadiahku yang kukirimkan padamu ya ~~  


Yup, itulah surat dan kartu pos yang datang pada Lianty dibulan November lalu.
Bulan Dessember ini Lianty sudah menerima beberapa surat dan kartu pos.
Tapi satu kartu pos yang Lianty terima hilang entah kemana, Lianty lupa naruh dimana dan berakhir raib -_- sayang banget, padahal kartu posnya cantik T-T Lianty sedih banget. Nasib orang pelupa ya begini -_- Semoga aja kartuposnya belum hilang dan masih ada disekitar Lianty TT-TT.

Sampai disini dulu ya postingan kali ini ^^
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya~~

Salam Pena

-Lianty Putri-

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^