Monday, 31 October 2016

[Blog Challege] What I’m Afraid Of?

‘[Blog Challege] Apa Yang Kutakutkan Dari’

Hai sahabat blogger sepemainan~
Ini postingan Blog Challege ke-4 yang Lianty tulis.
Karena kebanyakan hiatus Lianty jarang posting Blog Challege deh :3
Ini baru yang ke-4, padahal semua jumlahnya ada 30 :3
Hemzzzz.....
Kali ini postingannya tentang ‘Apa yang kutakutkan dari?’
Jadi ceritanya Lianty disini disuruh ngeposting tentang hal-hal yang Lianty takuti gitu yah? :3 /?/.

Ya udadeh langsung aja yah gengs..



Takut Sama Yang Maha Esa

Ya, siapa yang gak takut sama tuhan sih :3
Kalau gak takut sama tuhan berarti perlu dipertanyakan itu /?/.
Takutnya kenapa? Takutnya karena tuhanlah yang punya kekuasaan, jadi takut kalau sewaktu-waktu tuhan marah dan ngambil semua yang diciptainnya :3 Welehhh..
Pokoknya takut sama tuhan ini gak bisa didefinisikan deh :3 Hemzzzz..


Takut Sama Orang Tua

Takut sama emak dan bapak :V
Dulu Lianty pernah dengar cerita orang yang katanya ‘Orang tua gak perlu ditakuti, karena kalau kamu takut sama orang tua maka jika kamu punya masalah kamu tidak akan berani menceritakannya pada orang tua’
dan Lianty juga pernah dengar ‘Kita wajib takut sama orang tua karena kalau kita tidak takut sama orang tua maka kita akan membantahnya saja’
Nah hayolloh :v, jadi intinya ambil 50% 50% deh yah :V Mangkanya Lianty takut sama orang tua :3.


Takut Sama Cicak

Ini dia binatang yang paling Lianty takutin :V Kalau ngelihat mukanya tuh ngeselin banget rasanya -_- Lianty takut bukan karena mitos-mitos tentang yang katanya ‘Kalau kejatuhan cicak berarti sial’ bukan, Lianty bukan takut gara-gara ini.
Lianty takut karena teksturnya :’3 lembut-lembut gimana gitu.
Akkkk geli beut :3 Di rumah Lianty banyak banget cicaknya, besar-besar lagi -_-.
Kalau biasanya Lianty nyapu, dibalik sofa sama dibalik lemari biasanya sering tuh cicak berondok disana, arghhhh Lianty langsung loncat sambil campakin sapunya :3 kan jadi malu gegara cicak :3


Takut Sama Yang Berbau Horror

Hemzzz. Ini nih yang terakhir :V takut sama yang horror-horror.
Mau itu film horror, CD horror, buku cerita horror maupun makhluk astralnya sekalian (hantu) Semua Lianty takut :’3.
Lianty takut karena tampangnya :v tampangnya nyeremin -_- dan selalu bikin kebayang-bayang -_-.
Lah kan gak asyik banget pas lagi enak-enaknya ngehayalin bias didalam kamar eh malah banyangan si makhluk astral ini yang kebayang -_- jadi buyar deh semua hayalan sama si biasnya :v #etdah


Oke lah, sampai disini dulu postingan Blog Challege Lianty yang gaje bin kajol ini :’D
Jangan bosan-bosan mampir yah gengs :’3
Sampai jumpa di postingan selanjutnya yah ;)
Salam Manis, Lianty Putri.
Reaksi:

4 comments:

  1. kalau aku takut sama cicak mati... hahaha... soalnya suka ada cicak mati di rumahku karena kejepit pintu. Kalau bangkainya lepas dari tempatnya dia kejepit, mesti nyapuin deh... geli...
    kalau cicak hidup aku nggak setakut cicak mati. setiap malam suka bekeliaran di lantai dapur. dikiranya nggak ada yang lihat kali, kalau sebenarnya dia lebih suka jalan-jalan di lantai daripada di dinding. hahaha...
    yg kedua hewan yg aku takuti kodok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiii kalau kakak mau cicak hidup cicak mati tetep aja takut :'v soalnya dia lembut2 geli2 gitu :'v hehehehe... sama, kakak juga takut kodok... tapi kalau kodok yg benjol2 gitu badannya. Ihhhhhh

      Delete
  2. Kalau aku sih bukan takut sama cicak! Aku takut sama laba-laba XP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiii kalau laba-laba yang besar itu kakak juga takut liatnya :'3

      Delete

Thank's for left your coment^^