Tuesday, 5 July 2016

Notes : Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hallo sahabat blogger sepermainan~~
Gengsss... Ane disini selaku Lianty Putri selaku pemilik resmi blog ini juga selaku bini bias(?) cuma mau mengucapkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon Maaf Lahir dan Batin :D


Gengsss...

Gengss, mungkin ane pernah salah kata.. Atau menyingung perasaan kalian-kalian semua ini. 
Maka dari itu, marilah kita saling bermaaf-maafan gengss.. Lupakan dendam dimacha lalu dan mari memulai tali persahabatan yang baru :>. Gengss jagan lupa yang pada Hiatus gegara Ramadhan segera comeback ke blognya masing-masing ya! Kangen tauk!! (?)

Dan jangan lupa juga gengss

Yang pada mudik pulkam ati-ati ya ;) selamat-selamat dijalan yah gengss.. Kalau bisa entar posting diary masa-masa pulkan lu-lu pada yah gengss. maklum lah Lianty kagak punya kampung gengsss jadi kagak pernah pulkam (derita lo). 

Okelah gengss,... Selamat Idul Fitri Gengss~

Jangan lupa kuenya di-sisa'in yah gengss  

Salam manis, Lianty Putri.

  Bonus Pic:
 
Reaksi:
This entry was posted in

7 comments:

  1. selamat Lebaran yaa, Lianty!
    much love :* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekekeke~~ Selamat Lebaran juga kak :* Luv yu tu wkwkwk :3

      Delete
  2. mbak li mohon maaf lahir dan batin ya..
    dan mohon maaf, atas keterlambatan respon mengenai req poster kaka.

    gini. waktu itu puasa? tapi aku balesnya malem takbir, jadi yah nga bisa langsung buat. dan namanya lebaran aku nga bisa ada didepan kompiku terus, tiga hari berterut-turut saya ba'dan terus dan sampe rumah udah tinggal capenya dang.

    hari keempat ada waktu luang sih, mau bikin. noh loh, summarynya nga ada, niatnya sih mampir mau ngasih tau, tapi summary itu penting banget supaya aku ngena gitu kalau bikin posternya .-.

    dan ternyata hari kelima dan seterusnya ada aja namanya 'kesibukan', ngurus orang yang 'baidan' kerumah juga (kekeke) jadi belum bisa mampir untuk ngasih tau kekurangan prosedurnya >< mana pengen ngasih tau dikomenan lewat hp, hpku sakit :')

    mohon maaf atas ketidak nyamanan ini ya kak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf lahir batin juga ya ^^ gak papa kok terlambat... maklum juga nih baru selesai lebaran :D santai santai aja gak papa kok... masalah summarynya~~ gimana ya? kurang ngerti juga nih :>

      Delete
    2. ringkasan ceritanya. sedikit aja. inti ceritanya gitu :3

      Delete
    3. Ringkasan ya? eum.. jadi, Si suga ama oc ini temen sekelas. dmereka duduk bareng. Akrabsih tapi sering berantem jugak. jadi nanti suganya sukak sama ni cewe /LOL/ oh iya Suga ini anak brandalan sih tapi pinter. kalau si oc juga pinter. udah deh segitu ya? :3

      Delete

Thank's for left your coment^^