Senin, 04 Juli 2016

Curhat Gaje : Perdana Edit Cover FF di Photoshop

 
Hai hai sahabat blogger sepermainan~~

Dihari Senin yang kelam ini (?) Lianty ingin berbagi sebuah curahan hati.
Tidak disarankan untuk dibaca tapi senang juga kalau gengs sekalian pada ngasih masukan gituuu #ngarep


Jadi gini-nih gengss...

Lianty sebagai newbie di Photoshop yang sok-sok’an berasa senior yang udah jago dan ahli ama ni aplikasi edit foto nyoba-nyoba bikin cover Fanfiction sendiri.

Lianty ngubek-ngubek gugel untuk cari tutonya.
Dan Lianty berakhir terdampar di blog seseorang, ini blognya:

Nah disitu dia jelasin tuto bikin cover ff untuk newbie(seperti ane) STEP BY STEP gengss!!!!

Oke dah... dengan suka cita ane ikutin tuto yang dia jelasin disitu~~

Tapi entah kenape... 
Entah ane yang gak nurut tutonya, entah tutonya yang ribet atau emang anenya yang goblok?
Alhasil cover ane gatot (Gagal otot/abaikan)

Cover yang ane bikin tidak sesuai dengan espektasi (ini bener kagak tulisannya/Plaaaak*)
Cover ane jadi lebih mirip kaya gambar di koran-koran yang dijadiin bungkus belacan dan ikan asen.

Inilah cover yang ane maksud tadi:



Tet Toret Toret






Nah gimana? Jelek pan? Iye gue tau jelek, kagak usah dihina lagi */dilempar cilok/

Yang diatas itu sengaja ane sensor /malu taukk/*


Berkali-kali ane mencoba dan hasilnya suama jugak gengss..
Hasilnya tetap absurd bin ajaib mirip muka ane ini (lihat pic atas).



Kezzel tjoy !!



Kenapa ane goblok gini? Kenapa ane gagal gini? Kenapa ane gak pande gini? Kenapa? Kenapa?
Ahhh sudahlah, yang sudah sudah yah sudahlah~~


Nah karena ceritanya ane KEZZELL, ane nyoba bikin cover ff lain dah.
Dan hasilnya jadi begini:



Eng Ing Enggg
 


Nah itu pojok kanan foto ane :'3


Maafkan ane babang aguS tapi sesungguhnya hayati tak bermaksud TT.TT (nangis bombay).


Nah sekarang pencerahnnya adalah~~


Ane udah request poster ke jasa request poster cover ff, kalo gak salah namanya ada High School-High Schoolnya gituuu /ampe lupa ane/.

Nah ane udah isi formulir dan menyetujui persyaratannya. Tapi ane belum dapat gubrisan ampe sekarang ini. Hemzzz. Pengen beut ane request ditempat lain, tapi ane takut jugak kena blacklist sama mimin-miminnya disana T-T.

Mangkanya ane coba bikin sendiri. Tapi eh ternyata hasilnya malah bikin mata ane picek sebelah.

Entahlah ane udah pasrah aja dah ama takdir ane yang kelam mirip macha lalu ini~~ (?)

Nah, Jadi intinya.

Ane butuh seseorang yang mau bantuin ane nyelesein masalah ini...
Yang jago masalah photoshop-an atau apalah itu namanya..

Yang dengan suka rela mau membimbing ane yang sudah salah jalan ini.

Yo weslah~~
Sekian dulu curhatan gaje ane hari ini.
Terima kasih yg udah mau menyisihkan waktunya untuk membaca sesuatu yang tak berguna ini.

Salam kelam, Lianty Putri.

Bonus Pic, Muka TaeTae yang lagi kelam juga kali yah?



2 komentar:

  1. Kusuka main photoshop, tapi aku bukan expert. Karyaku ancur, kak :v
    Kalau mau, coba cek Kak Dza. Tau URL-nya kan? Posternya keren2, lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh sama-sama ancur donkss kalao getu :V nasib amat dah nihh.. Dza ya? okeh deh.. makasih lho pencerahannya (?)allhamdulillah ada yang mau bantu /sujud syukur/ :-*

      Hapus

Thank you for leaving a comment ^^