Sunday, 26 June 2016

Kedatangan Surat Kak Aldriana

Hari Jumat, tepatnya tanggal 24 Juni kemarin Lianty mendapat surat dari tukang pos. "Pos pos". Lianty sempat bingung 'siapa yang ngirim surat' fikir Lianty. Setelah Lianty tanda tangani secarik kertas dari pak pos, pak pos pun memberikan surat itu pada Lianty.



Ukurannya cukup besar dan tebal. Lianty terkejut setelah Lianty lihat sebuah ilustrasi kucing didepan amplopnya.
Setelah Lianty balik amplopnya dan 'kejutan!' Ternyata benar dugaan Lianty, ini surat dari Ilustrator favorite Lianty, Kak Aldriana Amir alias Kak Dian.

Lianty senaaaaang banget! Gak nyangka dapat kiriman yang mengejutkan ini. Seketika lemes Lianty karena puasa langsung hilang setelah menerima surat itu.

Lianty mulai kenal sama gambar kak Dian di tahun 2007, waktu itu Lianty berumur 6 tahun :D. Lianty kenal dari sebuah majalah bernama 'Bravo'. Lianty yang baru kelas 1 SD dan baru belajar membaca itu lebih banyak mengamati gambar-gambarnya dari pada membaca rubiknya :D dari situlah Lianty suka sama Gambar Kak Aldriana. Gambar Kak Dian itu lucu dan menggemaskan, penuh keceriaan. Itulah sebabnya Lianty suka gambar Kak Dian *_*.

Ditahun 2012, waktu itu Lianty sedang cari-cari buku di kios buku. Sederet buku kumpulan cerpen yang tersusun rapi disamping rak buku komik menarik perhatian Lianty. Satu judul buku kumcer "Bukit Ketiga Belas" bener-bener membuat Lianty terkejut. Lianty ingat ini gambar siapa, tapi Lianty gak bisa lihat isinya karena tersegel plastik. Lianty obrak-akbrik lagi buku kumcer dirak yang sama. Lianty dapat satu buku lagi dengan judul "Anak Aneh!"
YEAAYY! Lianty langsung menunjukkan buku ini sama Abang/Kakak laki-laki Lianty (Hari itu Lianty dikasih uang sama abang). Abang Lianty dengan senang hati beliin buku ini untuk Lianty O:-)
Dijalan Lianty langsung buka segelnya dan ternyata bener, ini gambarnya Kak Aldriana :D. Dan sama seperti waktu kecil dulu, Lianty lihat gambarnya dulu barulah baca ceritanya :'D.

Sambil tersenyum senang, Lianty buka amplopnya.
Dan 'Wow' ternyata isinya lebih mengejutkan lagi.

Lianty mendapat selembar surat, 2 buah pembatas buku, 2 buah buku berilustrasikan gambar kak Dian dan 1 buah buku bacaan karya 'Roald Dahl'. :





Lianty bener-bener lupa kalau Lianty lagi puasa. Lianty terlarut senang. :D :) :"3 Lianty juga terharu...

Di suratnya, Kak Dian menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan yang Lianty tulis disurat Lianty yang lalu. Wah... ternyata Kak Dian ini sudah jadi ilustrator sejak lulus kuliah ditahun 2004. Lianty masih berumur 3 tahun :'3. Kekekeke....

Bener-bener senang sampai gak bisa dituliskan dalam kata-kata :D).

Terima kasih Kak Dian... Lianty senang banget dapat surat dari kakak!
Lianty akan kirim balasan lagi untuk kakak *_* 
Reaksi:
This entry was posted in

2 comments:

  1. waah selamat ya dapat surat dari orang yang kamu sukai ^^ keren bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kekeke.. iya makasih kak~~~ kapan ni Lianty kedatangan surat dari kakak? /?/ kekeke~~ :D

      Delete

Thank's for left your coment^^