Wednesday, 29 June 2016

8 Lagu Di Play-List Bulan Juni 2016 (K-Pop)


Hai sahabat blogger sepermainan~~
Gak kerasa bulan Juni sudah mau selesai, dan gak kerasa juga bentar lagi mau lebaran :D /?/

Hari ini Lianty post playlist di bulan-6 ini ya ;->
Seperti biasa lagunya K-Pop semua :D jadi harap maklum~~

Silahkan di-coba dengarkan :3



1. Oh My Girl – Windy Day


OMG comeback lagi :> perasaan baru aja comeback ‘Liar Liar’ eh udah comeback lagi :D
Seneng deh sama lagunya nih, enak didengerin. “Windy Day~~~~” Coba klik paly deh!

2. EXO - Monster


Akhirnya selama menunggu berlama-lama. EXO comeback! TT-TT
Lumayan enak lagunya~~ Tapi Lianty tetep lebih suka 'Call me baby' deh :3


3. IKON – WYD (What You Doing)


Nah ini satu nih lagunya recomended deh :D Lagunya slow tapi nyenengin :3 klik play deh!
"Oneul mohae oo~ Naeil mohae bogo sipeo" :D



4. CLC – No Oh Oh




5. EXO – Lucky One




6. DIA – On The Road




7. Boyfriend – To My BestFriend




8. AOA – Good Luck




Sedikit ya?
Iya ni cuma delapan lagu :3.. Bulan ini yang comeback sedikit :(
Sebenarnya sih Lianty mau nambahin lagu SISTAR dan Taeyeon yang baru aja comeback, tapi kan mereka baru comeback. Jadi lagunya untuk playlist bulan July aja deh :D.

Oke deh, sampai jumpa di playlist bulan selanjutnya~
Salam manis, Lianty Putri


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^