Monday, 23 May 2016

Hobi dan Cita-Citaku Yang Sekarang (Edisi Tamat SMP)


Hai sahabat blogger sepermainan~

Hari ini Lianty ingin berbagi cerita di 'Edisi Tamat SMP' Lianty yang pertama, Hobi dan Cita-cita yang sekarang. Yang sekarang maksudnya hobi dan cita-cita Lianty selama SMP. Karena Waktu SD dulu, cita-cita Lianty berubah. Jadi Lianty mau cerita 'yang sekarang' ini.

Dulu waktu Lianty masih duduk dibangku SD, Lianty punya cita-cita ingin jadi Polwan (Polisi Wanita). Tapi semenjak Lianty duduk dibangku SMP ini, cita-cita Lianty berubah. Bukan pingin jadi polwan lagi. Tapi pingin jadi Pegawai Negeri.

PNS, kenapa Lianty pingin jadi PNS? Karena menurut yang Lianty dengar-dengar dari orang-orang, Jadi PNS itu enak. Gajinya lumayan dan juga nanti kita tetap dapat gaji pansiunan. Enak kan ya? Sudah pansiun saja masih digaji :3.

Tapi kalau Lianty jadi Pegawai Negeri Sipil, Lianty pingin jadi Guru. Guru yang PNS maksud Lianty. Ya, karena jadi guru itu enak kalau menurut Lianty. Bisa berbagi ilmu pada murid-murid, saling share :D. Ya meskipun Lianty tahu jadi guru harus sabar menghadapi anak-anak murid yang kelakuannya anti mainstream ini. Apa lagi zaman sekarang, anak-anak makin lama ada aja kelakuannya :3.

Selain pingin jadi Guru PNS, Lianty juga pingin jadi Pegawai Bank. Why? Karena jadi pegawai bank itu gajinya lumayan, juga kerjanya gak berat-berat. Kerjanya diruangan ber-AC :D, Hihihi.. Nah jadi intinya, cita-cita Lianty yang sekarang itu adalah 'pingin jadi pegawai'.

Sekarang tentang Hobi.
Kalau Hobi Lianty sih tetap sama seperti waktu SD Lianty dulu, menggambar.
Tapi sekarang, hobi Lianty makin banyak.
1. Menggambar
2. Mendengarkan Lagu
3. Membaca
4. Menulis (mengarang)
5. Berkirim Surat

Berkirim surat adalah hobi baru Lianty belakangan ini. Ya, karena berkirim surat itu menyenangkan <3.
Bisa bercerita sama teman pena, bertukar barang-barang kecil dan berbagi pengalaman :D.

Oke deh, Sekian dulu cerita Lianty di edisi tamat SMP Lianty kali nin. Kalau ada kesempatan, Lianty bakalan ngelanjutin lagi.

Salam manis, Lianty Putri.




Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^