Sunday, 17 April 2016

Kawaii Dreams Giveaway by Karaivi

Dalam rangka menyambut musim semi (?), kali ini Ai adain giveaway berhadiah icon atau button dan renda (lace) untuk blog bertipe doodle + penuh warna. Hadiahnya bisa kalian pilih, loh! Agar impian kalian untuk mewarnai blog segera terwujud! >v<)/ Yuk, ikutan!

*Pertanyaan mengenai Karaivi, ada yang memang berupa tebakan, ya! :3 Hehe, have fun!

SYARAT DAN KETENTUAN

1.    Follow blog Karaivi. Follback? Minta lewat Cbox, ya ~ Udah Kak^^
2.    Repost post ini beserta banner dan gambar lainnya, ya! Udah :*
3.    Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan santun! Siap Laksanakan!
4.    Ingat! Setiap jawabannya dipakein bold / italic / underline *pilih salah satu ~ Sip
5.    Tag 4 teman blogger kamu yang aktif. Jangan lupa mengabarinya lewat Cbox ~ Okeh tag Aisha Mey Alma Annisa
6.    Tag blog / website yang menurut kamu paling kawaii (cute)! yang pasti japanlover.me
7.    Tag blogger favorit kamu! TokyoBunnie

     Giveaway ini diadakan dari 25 Maret 2016 hingga 30 April 2016 ~ Yo'i
     Pemenangnya ada 3 peserta ~ Bissmilah~
    Jika sudah repost post ini dan menjawabnya, harap bagikan link-nya ke komentar di post ini, ya ~  Okay!

Q & A

You(r blog)
1.    Apa warna favorit kamu? Dan alasannya? Biru sama Pink, karena lembut dipandang
2.    Apa bunga favorit kamu? Dan kenapa? Bunga kembang sepatu, karena cantik kalau udah mekar penuh*_*
3.    Apa pendapatmu tentang penampilan blog kamu? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Masih Tahap Pemula (3 kata kan? wkwkwk)
4.    Hal apa saja yang membuat kamu bahagia? Punya cukup uang dikantong
5.    Apa tema blog kamu sebenarnya? Kawaii, art, atau yang lainnya? Personal Blog? karena postnya random :V
6.    Kenapa kamu nge-blog? Biar banyak temen yang sesama hobi ^^
7.    Apa harapan kamu tentang blog kamu ke depannya? Makin banyak visitorsnya

Karaivi (blog)
1. Dari warna berikut, manakah satu (1) warna favorit Ai menurut kamu? Jawab dengan nomornya aja, ya! A :D
2.  Apakah bunga favorit Ai menurut kamu? Tulip / kamboja / ajisai / sakura? (Pilih salah satu.) Sakura?

3.  Apa pendapatmu tentang penampilan blog Karaivi? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Suka karena cute TT.TT
4.    Menurut kamu, hal apa saja yang Ai suka? (Bukan manusia dan hewan, ya ~ :3) Menggambar, Ngeblog plus Membaca :D 
5.    Ai kelas 10. Menurut kalian, apakah jurusan Ai? IPA? Kalau SMK kayanya yang bagian seni-seni parakrya gitu :3
6.    Apa saja kritik dan saran kamu untuk blog Karaivi ini? Kritiknya, tulisannya jangan terang-terang yah kak. Sarannya: Headernya harus kawaii nanti~~
7.    Apa harapan kamu tentang blog Karaivi ini? Semoga rajin ngepost :D


HADIAH

Hadiah hanya bisa dipilih dua (2) nomor, ya! Hadiah yang tidak dipilih, harap dicoret di nomor + kalimatnya, bukan di temanya. Contoh: 1. Kawaii lace #PNG (renda)

Vintage
1.    Vintage icon blog #PNG (home .... contact)
2.    Vintage themed-blog banner #PNG (round / square / free)
3.    Vintage lace #PNG (renda)

Kawaii
4.    Kawaii icon blog #PNG (home .... contact)
5.    Kawaii themed-blog banner #PNG (round / square / free)
6.    Kawaii lace #PNG (renda)

Cool
7.    Cool icon blog #PNG (home .... contact)
8.    Cool themed-blog banner #PNG (round / square / free)
9.    Cool lace #PNG (renda)

\ [ ] \ [ ] \ [ ] \ 

Nah, itu saja ya, hadiahnya. Hadiahnya belum dibuat, dan pas ada waktu luang bisa Ai sediakan secepatnya nantinya! Dan pemenangnya ada tiga peserta! :D Okeh siap laksanakan!


Cukup sekian, terima kasih! Makasih juga kakkk
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^