Wednesday, 6 January 2016

Sepupuku ketularan virus K-Pop (BTS)


Apa-apaan sih judulnya tuh. Hihihi, iya kali ini Lianty mau cerita. Ceritanya tentang sepupu Lianty yang ketularan Virus K-Pop. Namanya Nurul Aini, dia ini sepupu perempuan Lianty, dia lebih tua setahun dari Lianty. Sekarang dia tinggal dirumah Lianty karena ekonomi. Sudah agak lama sih dia tinggal disini. Mungkin sekitar 3 bulan.

Nah jadi Kak Nurul ini sekarang doyan sama K-Pop lho..  Padahal dulu itu dia gak punya minat sama K-Pop. Lianty pernah nanya sama dia:
Lianty: Kak, kakak dulu punya idola gk?
Kak Nurul: Punyalah
Lianty: Siapa kak?
Kak Nurul: Haihh malu lho bilangnya
Lianty: ihh bilang lah..
Kak Nurul: RizkiRidho
Lianty: RizkiRidho? Yang dia Academy dangdut itu yah kak?
Kak Nurul: Iya
Lianty: LOL

Ternyata dia itu ngefans sama RizkiRidho, katanya Kak Nurul juga sempat ngeidolain Cherry Belle dan Coboy Junior. Nah jadi Kak Nurul ini memang dari awal itu gak ada minat sama sekali dengan yang namanya Korean Pop. Semenjak Kak Nurul tinggal dirumah Lianty, Kak Nurul sering memperhatikan apa yang Lianty buka. Dia juga perhatiin Poster Jungkook dan Suga BTS yang Lianty tempel didinding kamar Lianty.

Dan mulai dari situ deh Lianty kenalin member-member BTS satu persatu sama Kak Nurul. Yah maklum, fandom Liantykan ARMY, Lianty fans beratnya BTS (^o^) jadi yang Lianty kenalkan so pasti BTS. Dan ternyata Kak Nurul ini cepat banget kenal dan hafal wajah per membernya. Lianty tunjukin photobook yang ada di dalam album BTSnya Lianty. Dari situ Kak Nurul mulai nyimpulin mana yang dia suka. Dia bilang kalau dia itu suka sama Jungkook dan V. Wkwkwk.

Sampai sekarang Kak Nurul jadi suka deh sama BTS, setiap hari nonton video-video BTS bareng Lianty di Komputer maupun di Handphone. Dengerin lagu-lagunya BTS juga ngeliatin foto-foto mereka. Jadi mulai sekarang Kak Nurul bisa dikatakan anggota fandom ARMY yang ngebiasin Jungkook. #ecieee

Dan juga ada nih satu lagi sepupu laki-laki Lianty, dia juga bilang kalau dia ketularan virus BTS.


Hehehe, lucu yah kalau dilihat-lihat. Tapi Lianty senang lho menularkan Virus BTS ke sepupu-sepupu Lianty. Kan jadi punya teman ngobrol seputar mereka. Berhubung sekarang Lianty kurang dekat dengan teman-teman Lianty disekolah yang sama-sama ngeidolain BTS, maklumlah namanya juga teman berteman pasti ada masa jauh-jauhannya. Lianty sedih, padahal toh Lianty yang memperkenalkan BTS sama mereka, tapi sekarang. Hiksss. Mereka cerita-cerita tentang BTS tanpa ngajak Lianty. Bahkan si A sedikit demi sedikit mulai ngambil Suga,bias Lianty. Padahal Bias si A ini Jimin lho. Entahlah mereka yang tahu.

Loh kok jadi curhat gini yah? HAHAHA, okedeh dari pada Out Of Topic mendingan Lianty akhiri aja deh cerita Lianty kali ini. Kapan-kapan Lianty akan ceritain tentang Teman Lianty tadi ini lebih jelas. Hihihi

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita Lianty.
Sampai jumpa lagi ~!

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^