Sunday, 17 January 2016

Review My Official BTS Stuff



Annyeonghaseyo sahabat blogger sepermainan~ Hari ini Lianty mau posting review dari Official BTS Stuffnya Lianty. Ini Review Lianty yang pertama lho.. Insyaallah lain kali Lianty bakal posting tentang review-review'an lagi.

Apa sih maksud Official BTS Stuff itu?? Maksudnya itu adalah Barang original dari BTS. Bukan buatan orang-orang biasa, tapi buatan dari pabriknya langsung. Karena ini official, so pasti ini adalah barang impor dari Korea Selatan. 

Lianty tidak bermaksud pamer atau apa kok. Gak pantes Lianty pamer barang yang cuma segini doank -_-. Kalau Lianty mau pamer, nanti kalau udah banyak/? ( ^∇^). Hahaha becanda kok.

Pertama Lianty ingin bilang sesuatu. Lianty sebenarnya sudah suka K-Pop dari zaman kelas 4 SD dulu, tapi Lianty baru beli Official Stuff setelah Lianty masuk fandom ARMY (Fans BTS). BTS itu istimewah banget bagi Lianty dibandingkan idola-idola Lianty yang lainnya, jadi jangan heran kalau Lianty cuma punya official stuffnya BTS :3.

Lianty bela-bela'in gak jajan sebulan untuk nabung beli official stuffnya BTS ini. Karena awalnya Lianty pernah baca postingan dari seorang EXO-L (fans EXO) yang berisi seperti ini:

"Gak usah berkoar-koar kalau kamu itu ngefans sama mereka kalau beli album fisik mereka aja kamu gak bisa. Mereka cari makan tuh dari situ, jadi kalian sebagai fans gak usah berkoar kalau kalian aja gak bisa bantu mereka cari makan"

Wah postingannya kelihatan sedikit sombong ya.. Tapi Lianty setuju banget sama dia. Awalnya Lianty sakit banget baca postingan itu, karena awalnya Lianty memang gak punya official album fisik mereka. Jadi Lianty merasa banget kalau Lianty itu termasuk fans yang dibilang dia tadi. Nah dari situ deh Lianty mulai nabung untuk bisa beli Album fisik mereka. Biarpun sedikit gak apa kok, yang penting kamu punya.

Berikut ini review Official Stuff BTS yang Lianty punya:

1. Mini Album Skool Luv Affair

Ini adalah album fisik BTS pertama yang Lianty punya. Tapi, ini bukan hasil dari tabungan Lianty bukan juga diberikan sama orang tua Lianty. Melainkan ini adalah pemberian Koko Lianty di Jakarta sebagai hadiah ulang tahun. Koko itu apasih? Mungkin cara kita memanggil itu beda, jadi Lianty akan jelasin sedikit.

Koko itu Kakak perempuan dari Ayah Lianty. Ngerti kan? Kalau kalian Lianty gak tahu panggil apa. Lianty gak tahu Koko Lianty beli dimana, tapi kalau menurut Lianty pasti beli di Olshop. Harga? Kalau harga pasaran Album ini itu berkisar IDR 225.000 rupiah. 

Pertama kali paket ini sampai ketangan Lianty, Lianty senang pakai banget. Waktu Lianty buka bungkusnya, beuh greget. Lianty cari deh keberadaan sih PC alias photo cardnya. And then, Lianty dapat PCnya si Leader Rap-Monster. Lianty sedih sih sebenarnya, bias Liantykan Suga :'v.

2. Mini Album In The Mood For Love pt.2


Nah kalau album yang satu ini Lianty beli pakai uang tabungan Lianty sendiri. Sebulan Lianty gak jajan demi nabung beli album ini :'3. Waktu paketnya datang Lianty senang pakai banget(lagi). 

Waktu Lianty buka bungkusnya dan mencari keberadaan si PC lagi. Lianty langsung pasrah jatuh dilantai *lebay*. Kenapa kok pakai jatuh segala? Karena, PCnya Rap-monster lagi -_-. Ini jodoh atau apa sih? Lianty kan biansnya Suga… Hiks T_T. Lianty beli album ini di Instagram @haengboghanshop dengan harga IDR 230.000 rupiah.

3. BTS Suga HIPHOP MONSTER Figurine


Yang ini official figurine hiphop monsternya Suga. Lianty beli pakai uang tabungan Lianty juga. Lianty beli ini barengan sama Mini Album In The Mood For Love pt.1. Jadi nyampainya sama juga.
Lianty beli ini di Instagram @haengboghanshop juga dengan harga IDR 175.000 rupiah.

Nah, jadi itulah official stuff BTS yang Lianty punya. Sedikit ya? Tolong dimaklumin :3. Ini Lianty lagi nabung lagi buat beli album BTS yang lain. Semoga aja lancar nabungnya gak ada hambatan/?. 

Oke sekian dulu review tentang BTS official stuff yang Lianty punya. Sampai jumpa di postingan berikutnya. 

Salam Hangat, Lianty Putri.
Reaksi:

4 comments:

  1. Wkwkwk XD Rap-monster lagi XD Kasihan, Lianty. X'D

    Btw, apa, sih, alasan Lianty suka sama Suga? XD hehe, pengen tahu aja, sih. /kemudian beneran dikasih 'tahu' *makanan -___- (?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak... mungkin Rap monster berjodoh/?/ wkwkwk.. alasan Lianty suka Suga? Wkwkwk kapan2 Lianty jadiin postingan aja deh **))

      Delete
  2. Lianty bisa mnta id line kamu ngga aku mau tanya seputar album. BtS nhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak aida sari.. maaf sebelumnya karena Lianty gak pakai Line lagi... mungkin kakak bisa hubungi Lianty dari email liantyputri126@gmail.com atau bbm : 54B76F63 . Lianty tunggu^^

      Delete

Thank's for left your coment^^