Sunday, 10 January 2016

Pengumuman Pemenang 1st Giveaway by LiantyPutriBlog


Hallo teman blogger sepermainan. Seperti yang Lianty janjikan, hari ini Lianty akan umunkan pemenang Giveawaynya. 

Sebelumnya Lianty mau umumin kalau pemenangnya hanya ada 2. Padahal pertama Lianty bilang 3 kan? Maaf karena ternyata yang ikut tidak sesuai dengan keinginan Lianty. Ini Giveaway bukan Segmen, tapi yang ikut hanya 7 orang. Lianty kan sedih. Yaudah deh jadi Lianty buat 2 pemenang saja, maaf yah.

Hadiah akan dikirim 2 minggu mulai hari ini, tepatnya tanggal 25 januari hari Senin.
Ini dia hadiah buat 2 pemenangnya:



Siap? Siapa yah yang menang?. Silahkan di Scroll.
.


.


.


.


.


.


.


.


.


.


.



Pemenangnya ialah:
- ruthdamanda.blogspot.com
- hello-aivi.blogspot.com

Selamat yah buat pemenang. Lianty senang baca jawaban pemenang, bermanfaat untuk Lianty terutama saran dan kritiknya. Yang tidak menang jangan berkecil hati yah. Lianty sudah follow back blog kalian kan?

Buat yang menang harap segera konfirmasi Alamat Rumah kalian untuk pengiriman yah.

Format Alamat: ( Kirim yang jelas dan lengkap yah, kan sayang kalau paketnya nyasar :D )
Nama:
Alamat: (Jalan, No, Kelurahan/Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi)
Kode Pos:

Segera Kirim ke email: liantyputri126@gmail.com
Atau Line ID: liantyputri12 (selambat lambatnya tanggal 23 Januari)

Terima kasih yah buat sudah mau berpartisipasi ~! Inyaallah, kalau Lianty ada Rezeki lagi, Lianty bakal adain Giveaway lagi.

Salam Hangat, Lianty Putri.
Reaksi:

7 comments:

  1. Alhamdulillah, makasih banyak, Lianty! ( ;∀;) Ya ampun, senang banget! Pertama kalinya menang giveaway! ( ;∀;)

    ReplyDelete
  2. bikin lagi dong, kak. Hehehe . Gak usah dalam waktu dekat juga gapapa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih... rencananya pingin bikin lagi. Mungkin 2 bulan ke depan. :))))

      Delete
    2. september? ini udah novemberrr :" aku ikutann ^^

      Delete
  3. Hadiahnya album BTS.. wkwkwk *canda

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^