Sunday, 3 January 2016

Harapanku ditahun baru 2016 ini


Harapanku ditahun 2016 ini
Hai sahabat blogger~! selamat tahun baru 2016.
Semoga semua keinginan kalian ditahun baru ini bisa terwujud, amin.
Tahun baru pasti punya keinginan baru donk kan? 

Lianty punya beberapa harapan ditahun yang baru ini.
1. Semoga ditahun baru ini, stock uang dikantung tidak menipis/?
2. Semoga stock uang dikantung menebal/? *maksudnya makin banyak gitu*
3. Semoga belajar Lianty ada kemajuan.
4. Semoga teman Lianty makin banyak.
5. Semoga Keluarga Lianty dan teman-teman Lianty sehat-sehat selalu dan diberi umur yang panjang.
6. Semoga yang mengaminkan harapan Lianty diberi kemurahan rezekinya #eeaa. Amin…

Amin..
Lianty juga harap ditahun 2016 ini teman-teman blogger Lianty makin active, dan begitu juga Lianty.
Makin active maksudnya gak sering hiatus gitu..
Lianty harap reader Lianty di Wattpad makin banyak. Juga makin banyak ide untuk menulis yang datang ke Lianty.
Amin. 

Omong-omong soal tahun baru. Kayanya cepat banget yah tahun berganti. Perasaan juga baru tahun kemarin pergi lihat kembang api, eh udah main ganti tahun lagi aja.
Lianty menunggu bulan empat nih.. wkwkwk.. Ultah Lianty bulan empat :3 Juga Lianty nunggu lebaran lagi :D. Ck! Satu tahun itu gak berasa, satu tahun kaya satu bulan aja dah. Cepat amat abisnya. Kalender juga udah ganti baru tuh #eeaa.

Okedeh. Kira-kira apanih harapan kalian di tahun 2016? Semoga aja kalau harapan kalian baik-baik dikabulkan yah. Sekali lagi selamat tahun baru 2016 yah!
Luv you~~! :-*


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^