Wednesday, 16 September 2015

My Doodle Drawing [Instagram Update]

Annyeong~ Assalamualaikum~
Lianty ComeBack dari Hiatus nih :3 Kangen Blog.....
Lianty posting hasil doodle Lianty lagi nih.. Ini doolde Lianty yang ke-tiga dan ke-empat ^^


Doodle ke-empat:


Doodle ke-tiga:

Belakangan ini Lianty lagi rajin menggambar.. kekekeke^^ gak tau kenapa deh. Mungkin karena efek bosan yah?. Doodle ke-2 Lianty sudah pernah posting disini

Kalian bisa lihat karya-karya gambar Lianty yang lainnya di Instagran Lianty:  @liantyputri atau cek dari hastag Instagram #liantyputriartwork ^^ 

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya yah^_ oh iya jangan lupa cek postingan bulan Dessember nanti ^^ soalnya Lianty Bakal ngadain Giveaway^^ See you soon all~~
Reaksi:

4 comments:

  1. OMG! <3 <3 Doodle nya bagus + rapi <3 TvT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak :"3 . Kekekeke.. Jadi semangat menggambar lagi nih :3

      Delete
  2. bagus bgt!
    boleh tanya itu item-item yang dibelakang tulisan "Candy Jelly Love""Hi""Halo""Happy Day" nya pakai apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai spidol biasa aja Seizza :)))

      Delete

Thank's for left your coment^^