Tuesday, 22 September 2015

Meluangkan Waktu Untuk Nge-Blog Setiap Hari


Hallo sahabat blogger~
Apa kabar nih?? Mudah-mudahan sehat selalu seperti saya disini yah.
Hari ini saya mau cerita aja deh,dari pada setiap hari posting freebies :>.
Karena saya sudah balik dari hiatus,jadi saya ingin mencoba untuk lebih aktif nge-posting.
Karena saya pernah membaca salah satu artikel yang mengatakan "Google akan lebih mudah beradaptasi pada blog yang update setiap harinya" wuh :>. Kepengen deh blog ini semakin berkembang dan lebih banyak dikenal sesama bloggerianヽ(´▽`)/. Apapun postingannya,it's okay yang penting update setiap hari.
Ehm..

Wait,kayanya lebih enak pakai nama sendiri deh dari pada 'saya' 'saya'. Oke pakai 'Lianty' aja yah..
Lianty juga udah nyiapin template desinger lho.. jadi Lianty gak perlu ribet pakai Blogskin lagi :> . Jujur deh.. Blogskin ini sebenernya ribet lho.. Apalagi Lianty belum terlalu ngerti kode-kodenya( ^∇^).
Mau exchange banner susah. Mau pasang linkwithin gak bisa. Ini itu gak bisa. Cape deh..
Tinggal beberapa editan lagi template siap pakai (^v^)gak lupa juga nanti pasang redirect ctrl+u biar terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab (・∀・).
Sebenarnya sih kepengen pakai template denim ◑ˍ◐ tapi tak tau lah ngedit-ngeditnya (っ˘̩╭╮˘̩)っHiksss..
Kalo template Lianty udah ganti jadi template desinger,Lianty makin sering ngeblog deh (=^-ω-^=).
Hihihihi...
Oh!oh! Lianty ada rencana kalau giveawaynya dimajukan tanggalnya loh (☆∀☆) ditunggu yah~~
See you soon ★
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^