Sunday, 1 March 2015

Ikat rambutmu dengan pita

Hallo sahabat blogger.
Nah hari ini Lianty mau memposting somethig nih.
Khususnya buat yang cewe-cewe /?/

Ikat rambut? Siapa sih yang gak pernah ikat rambut?. Laki-laki yang rambutnya panjang alias gondrong aja pernah ikat rambut. Masa yang perempuan kagak pernah?
Bo'ong berarti,kecuali kalau rambutnya gak ada /?/.


Tapi,alangkah cantiknya kalian para perempuan, jika mengikat rambutmu dibarengi dengan pita alias ribbon :D.

Yah.. Memang gak semua perempuan suka pakai hiasan rambut. Ada yang suka ada yang enggak.
Tapi gak salahkan nyoba mengikat rambutmu pakai hiasan rambut,jangan cuma pakai karet gelang aja,
yah lumayan yang pakai karet gelang,bahkan ada yang ikat rambutnya pakai karet belacan/?/ itu lho karet yang buat ikat plastik gula,minyak atau apalah /?/apaansih/...
Coba pakai hiasan yuk! Apa lagi kalau hiasan rambutnya warna-warna pastel.
Yeah, cantik deh pokoknya :3


Tapi,kalu pakai hiasan rambut jangan yang terlalu besar yah.. apa lagi kalau kita pergi kesekolah.
Bisa-bisa kita diejek norak,kamseupay,alay, blablabla. Jadi, pakailah yang wajar-wajar saja ;)

Nah cantikkan? Lebih terkesan feminime gitu.
Sekarang,coba ikat rambutmu menggunakan pita yah :D


Di-ikat satu.
cantik nih^^.
.
.

Di-kepang
kalau begini rambut kita akan terlihat lebih rapi^^.
.
.

Di-kepang sanggul.
Kalau untuk sekolah ,yang satu ini memang kurang cocok sih :D.
.
.

Di-ikat separuh.
kalau yang ini lebih girly gimanaa gituh /?/


Sampai disini dulu ya postingan tentang 'ikat rambut dengan pita'nya :D
See you in the other post :)
Thank's for reading~
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^