Sunday, 22 February 2015

Flower HeadBand Ala Artis K-Pop

Asslammualikum,annyeonghaseyo~
Di hari minggu ini,Lianty ingin berbagi artikel kepada reader sekalian.


Nah,kalian tau Flower Head Band gak?
Ituloh,rangkaian bunga melingkar yang ditaruh di rambut.
Biasanya Head band sering muncul di MV-MV GB Kpop.



Nah,ini dia contohnya..
Di MV A-pink~Secret Garden.

Jeng jeng


Cantik yah




Suka banget sama MV ini ><

.
.
.

Di MV Lovelyz~Good Night Like Yesterday

Jeng jeng..





.
.
.


Di MV Lee Hi ~ Rose

Jeng jeng


Kalu yang satu ini modelnya besar banget :3



.
.

Nah,sekarang perhatikan,
Mereka memakai Baju putih kan?
Yup!
Semuanya pakai baju putih,karena warna putih adalah warna yang cocok jika dipasangkan dengan Flower Head Bandnya ><

Bicara soal harga..
Memang harganya sedikit mahal sih ..
Kalau ada bunga hiasan di rumah yang biasa dipakai mama kalian itu..
Boleh tuh coba buat sendiri dari situ..
Yang penting ada bunga dan alatnya :D.
Tutorialnya? Cari di mr.google adah ;3.
Lain waktu Lianty bikin sendiri deh tutorialnya.
Insyaallah..

Oke,terima kasih telah mau membaca tulisan Lianty yang gaje bin ajaib ini
 <3 <3 Bye bye..


Terima gaji *eh , Terima Kasih~





Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^