Friday, 25 July 2014

My Diary: Mulai dari bulan puasa sampai menjelang lebaran


Reader,hari ini lianty diberi kesempatan buat on diblog.
lianty mau nulis diary,kalau Fanfiction sekitar awal bulan 8 nanti ya,sesuai dengan janji lianty.
sekarang lianty mau cerita dulu yah..(perasaan kayak ada yg baca aja?!)
lianty memang sengaja nulis diary ini diblog,buku diary lianty udah penuh(loh-_-)
lagian,lianty memang mau nulis ini secara online.

lebaran sebentar lagi...(mulai nyanyi-_-)
yah,lebaran sebentar lagi,reader udah siap-siap?(udah donk!)
sip...lianty mau cerita dulu

waktu puasa itu,lemasssss banget.laper,haus,semua jadi satu
gk kuat,tapi harus dikuat-kuatkan!
dan...hasilnya gk sia-sia.lianty bisa juga puasa.



kalau lebarankan biasanya buat kue kan?
atau ada juga yang beli,tapi kalau lianty buat sendiri kuenya.
bantuin mamak buat kue




bantu bersih-bersih rumah







dan...sebentar lagi! kita lebaran, Idul fitri,horeeee...
lianty gak sabar pengen jumpa sama saudara-sepupu-sepupu lianty,
pengen main-main bareng






wah..... pokonya gak sabar deh,
mudah-mudahan.lebaran nanti lianty jalan-jalan kayak tahun lalu,
mudah-mudahan gk ada halangan buat pergi jalan-jalan,amin...










sekali lagi,Fanfictionnya nanti ya,sekitar awal bulan 8
ok,bye bye reader,
selamat idul fitri,mohon maaf lahir batin


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^